You are here
Home > Berita > Pelepasan Calon Jamaah Haji Wilayah Kodim 1709/Yawa

Pelepasan Calon Jamaah Haji Wilayah Kodim 1709/Yawa

Yapen – Pelepasan 29 orang calon jamaah Haji tahun 2017 Kota Serui oleh Pemerintah Kab. Kep. Yapen dihadiri langsung oleh Wakil Bupati Kep. Yapen Frans Sanadi, S.Sos., Kepala Majelis Ulama Indonesia H. Muhtar, Kepala Kantor Kementrian Agama Amsal Yowei, S.Th., serta Perwira Seksi Teritorial Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto di Gedung Serba Guna RRI Serui, Jumat (14/07).

Sebelumnya para calon jamaah Haji ini telah mendapatkan berbagai pembekalan dan pembelajaran melalui kegiatan bimbingan manasik Haji sebagai bekal bagi calon sehingga dapat membantu proses pelaksanaan ibadah Haji di tanah suci.

Dalam sambutannya Bupati Kep. Yapen yang dibacakan oleh Wakil bupati Kep. Yapen Frans Sanadi, S.Sos., beliau menyampaikan selamat kepada calon jamaah Haji yang akan berangkat ke tanah suci untuk menjalankan misi rohani dan semoga pelaksanaan ibadah haji dapat berlangsung dengan aman hingga kembali serta mendapatkatkan Ridho dari Allah SWT.

Beliau juga berpesan agar senantiasa berbuat yang terbaik selama menjalankan ibadah Haji ke Tanah Suci Mekkah demi nama baik bersama. Selain itu, perhatikan dan jaga kondisi kesehatan agar tahapan demi tahapan dapat berjalan dengan sukses sehingga dapat menjadi Haji yang Mabrur.

Baca juga :  Teleconference Kasad dengan Para Pangkotama, Kas Kostrad dan Danjen Kopassus

“Senantiasa jalin kebersamaan, kekompakan serta persatuan dan kesatuan baik antara sesama calon jamaah haji dari Kepulauan Yapen maupun dari daerah lainnya bahkan dengan calon jamaah haji dari negara-negara yang berbeda, karena hal ini menjadi bagian dari modal meriah kesuksesan Ibadah haji tahun ini,” tutup Frans Sanadi S.Sos. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top