You are here
Home > Berita > Pelepasan dan Perpisahan TK Kartika VI-31

Pelepasan dan Perpisahan TK Kartika VI-31

Timika Pengurus TK Kartika VI-31 mengadakan acara perpisahan anak didik mereka angkatan XIX tahun ajaran 2016-2017. Acara tersebut di hadiri oleh Pelda Mustajib Babinsa Koramil Kota pada Rabu (17/05/17). Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala dinas pendidikan Kab. Mimika, para guru dan orang tua murid pada hari Kamis (18/5).

Babinsa Koramil 1710/Kota mengatakan, acara perpisahan TK Kartika VI-31 angkatan XIX tahun ajaran 2016-2017 adalah kegiatan yang rutin tiap tahun dilakukan. “Kehadiran saya disini sebagai Babinsa untuk menjalankan Komsos dengan masyarakat sebagai bentuk kepedulian kepada kegiatan yang dilaksanakan di wilayah binaan Koramil Kota,” ujar Mustajib.

Selain itu Pelda Mustajib mengucapkan terima kasih kepada pihak sekolah atas kesempatan memberikan sepatah dua kata dalam acara ini. “Saya selaku Babinsa mengucapkan terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada TNI, sebelumnya saya ucapkan terimah kasih kepada pihak sekolah yang sudah mendidik anak-anak disini dengan tulus dan ikhlas sampai anak-anak kita ini lulus, dan kepada anak-anak dan orang tua murid saya ucapkan selamat karena setelah tamat dari sekolah ini bisa melanjutkan ke jenjang sekolah dasar,” sambungnya.

Pada kesempatan yang sama Pelda Mustajib memberikan informasi dan himbauan tentang maraknya kejahatan penculikan anak-anak belakangan. Untuk itu para orang tua harus jeli dan peduli dengan kejahatan seperti ini agar tidak terjadi pada anak-anak kita.

Baca juga :  Satgas Pamtas 323/R Gelar Latihan Kepemimpinan Dan Bela Negara

Kemeriahan dan kegembiraan tampak pada setiap raut wajah orang tua dan anak TK Kartika VI-31 angkatan XIX yang pada hari ini melaksanakan pelepasan dan perpisahan kelulusan. Kegiatan ini juga di isi dengan tarian-tarian Papua yang dilakukan oleh anak didik TK Kartika VI-31. Kepala dinas pendidikan Kab. Mimika mengucapkan selamat dan sukses bagi para murid, serta beliau berpesan bahwa para orang tua harus melanjutkan pendidikan putra putri mereka ke jenjang yang lebih tinggi serta meraih cita-cita dengan berbekal dasar ilmu yang sudah didapat di TK Kartika ini. (Prd/cen)

Leave a Reply

*

Top