You are here
Home > Berita > Pelepasan Siswa-Siswi SMK Negeri 3 Nabire

Pelepasan Siswa-Siswi SMK Negeri 3 Nabire

Makimi – Komandan Rayon Militer (Danramil) 1705-04/Napan Kapten Abubakar menghadiri acara pelepasan Siswa-siswi kelas XII SMK Negeri 3 Nabire di Aula SMK Negeri 3 Nabire, Kampung Legari Jaya, Distrik Makimi, pada hari Senin (02/05).

Pada kesempatan tersebut Ketua Komite SMK Negeri 3 Nabire Bapak Trimo Sugiatmo menyampaikan banyak terima kasih kepada bapak dan ibu guru yang telah mengajar dan mendidik siswa-siswi semua, sehingga ilmu dan pelajaran dapat dimengerti dan dipahami oleh peserta didik sehingga mudah-mudahan ilmu yang diberikan kedepannya kelak dapat bermanfaat untuk kehidupan mereka di masa yang akan datang. “Teruskan cita-cita kalian sampai terwujud sehingga bisa menjadi orang yang berguna bagi negara dan bangsa”, ujarnya.

Selanjutnya sambutan Kepala Sekolah Drs. Yulianus Pasang, S.Pd., M.Pd., dalam penyampaiannya mengungkapkan terimakasih kepada seluruh orang tua murid yang mempercayakan anak-anaknya untuk belajar dan menuntut ilmu di SMK Negeri 3 Nabire selama kurun waktu 3 tahun. “Dari proses pembelajaran tersebut bahwa bapak dan ibu guru sudah berupaya dengan semaksimal mungkin untuk mengajar dan mendidik serta membina sehingga menjadi anak yang baik. Mengingat zaman sekarang yang semakin canggih kita harus bisa berkopetensi, semoga ilmu yang kami berikan di sekolah ini bisa bermanfaat untuk menuntut ilmu ke jenjang yang lebih tinggi serta berguna dalam kehidupan bermasyarakat”, tegasnya.

Baca juga :  Pembangunan Kodam Papua Barat Rampung Tahun Ini

Turut hadir dalam kegiatan, Bapak Suparno mewakili Kepala Distrik Makimi, Wakapolsek Makimi Ipda Abdoel Rahman, Kepala Kampung Legari Jaya Bapak Trimo Sugiatmo selaku Ketua Komite SMK Negeri 3 Nabire, Kepala Sekolah SMK Negeri 3 Nabire Bapak Drs. Yulianus Pasang, S.Pd., M.Pd., Para Dewan guru, para Tokoh Masyarakat, para orang tua wali murid serta Siswa-siswi SMK Negeri 3 Nabire. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top