You are here
Home > Berita > Pembagian Kalender Kodim 1710/Mimika, Sebagai Sarana Perekat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Pembagian Kalender Kodim 1710/Mimika, Sebagai Sarana Perekat Kemanunggalan TNI dan Rakyat

Timika – Pada pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-98 yang dilaksanakan oleh Kodim 1710/Mimika memasuki babak akhir, yang kini telah terlaksananya tujuan pembangunan di Desa Bhintuka SP13, tak lupa diakhir untuk semakin mempererat hubungan tersebut kali ini Kodim 1710/Mimika membagikan kalender kepada beberapa tokoh masyarakat di kampung Bhituka yang menjadi Lokasi TMMD berlangsung, Sabtu (08/04).

Hingga saat ini telah berjalan dengan sangat baik. Hal tersebut terjadi karena adanya dukungan dari masyarakat sekitar yang telah terjalin dengan harmonis. Hubungan harmonis tersebut timbul karena adanya kemanunggalan antara TNI dan rakyat yang sangat kuat.

Melalui Pasilog Kodim 1710/Mimika Kpt Cba Markus Helaha sesuai instruksi Dandim 1710/Mimika mendatangi tokoh masyarakat di Kampung Bhituka dan membagi-bagikan kalender. ” Selain sasaran fisik yang harus tercapai ada sasaran non fisik yang tidak kalah pentingnya untuk kita capai” tutur Dandim kepada pasilog.

Baca juga :  Wakil Bupati : Tingkatkan Pendidikan Untuk Mewujudkan Masyarakat Yang Kompetitif Dan Bermartabat

Dandim 1710/Mimika berharap dengan adanya kegiatan TMMD ini kita bisa merebut hati Rakyat dalam rangka mewujudkan kemanungggalan TNI dengan rakyat.

Tokoh-tokoh masyarakat yang berada di Kampung Bhituka merasa senang karena dari banyak kampung yang ada di Timika, kampung mereka yang di pilih sebagai lokasi TMMD. “Kami merasa senang dengan kehadiran bapak-bapak Tentara ditengah-tengah masyarakat, semoga fasilitas yang dibangun oleh bapak-bapak tentara dapat bermanfaat untuk masyarakat”ucap Bapak Endinus Wenda pada pasilog Kodim. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top