You are here
Home > Dari Media Lain > Pembangunan Aula Kodim Sorong Hampir Rampung

Pembangunan Aula Kodim Sorong Hampir Rampung

Manokwari – Pembangunan Aula Kodim 1704/Sorong, Papua Barat, Akan Rampung dan diperkirakan selesai pada bulan Juni 2015 sehingga dapat digunakan serta tidak harus menyewa gedung lain untuk acara yang relatif besar.

Komandan Kodim (Dandim) 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf Robby Suryadi di Manokrawi, menyampaikan bahwa aula itu akan dapat digunakan untuk kegiatan yang positif bagi anggota Kodim maupun masyarakat luas, Rabu (21/05).

Selain itu, pembangunan aula ini merupakan upaya peningkatan kapasitas pangkalan dalam melaksanakan pembinaan satuan Kodim 1704/Sorong.Pcmbangunan aula Kodim Sorong, kata Dandim. saat ini sudahpada tahapan pemasangan kap dan pemasangan seng yang dikcrjakan oleh pcrsone! Kodim sebanyak 30 anggota.

Adapun, Anggaran yang digunakan untuk pembangunan aula tersebut merupakan swadaya satuan Kodim 1704/Sorong. Pungkasnya. Sehingga dilakukannya pembangunan aula ini guna melakukan penghematan anggaran sewa gedung dalam rangka kegiatan-kegiatan yang dilaksanakan oleh Kodim 1704/Sorong. Setelah pembangunan aula rampung Kodim Sorong tidak perlu lagi menyewa gedung di luar untuk kegiatan-kegiatan yang dilakukan sehingga terjadi penghematan anggaran.

Baca juga :  Kodim 1707/Merauke Gelar Latihan Posko Dalam Meningkatkan Kemampuan Tangani Bencana

Dandim menyampaikan. aula tersebut nantinya dapat dimanfaatkan oleh anggota dan juga masyarakat untuk berbagai kegiatan positif untuk kemajuan bangsa. Untuk itu diharapkan agar semua pihak baik itu prajurit Kodim 1704/Sorong dan masyarakat dapat bersama-sama menjaga kelestarian Aula.

Sumber : Koran Bintang Papua.

Leave a Reply

*

Top