You are here
Home > Dari Media Lain > Pembangunan Pos Gabungan TNI-Polri Tahun Ini

Pembangunan Pos Gabungan TNI-Polri Tahun Ini

Jayapura – Walikota Jayapura, Dr Benhur Tomy Mano, MM bersama dengan Kapolres Jayapura Kota AKBP Alfred Papare, SIK dan Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Yoyok Pranowo melakukan pemantauan Kamtibmas di wilayah Kota Jayapura. Dalam lawatannya, rombongan Muspida menyambangi sejumlah titik diantaranya lokasi pembangunan Pos gabungan TNI – Polri yang akan dilakukan pada tahun ini di jalan alternatif.

“Pak Wali Kota bersama dengan Muspida melakukan peninjauan lokasi pembangunan Pos gabungan TNI – Polri di jalan alternatif tepatnya di belakang kampus Uncen Waena turunan jembatan. Pendirian Pos gabungan ini diharapkan untuk dapat mengeliminir pemalakan yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, diharapkan dengan kehadiran pos tersebut kenyamanan masyarakat yang menggunakan jalan alternatif lebih terjamin, ”ucap Kabag Humas Setda kota Jayapura, Rocky Bebena, S.Pd.

Dikatakan, kehadiran Pos gabungan TNI – Polri ini diharapkan menjawab keraguan publik terhadap jalan alternatif yang akhir-akhir ini marak dengan berbagai aksi pemalakan.

“Pos ini akan bersama-sama dengan Pos gabungan TNI – Polri di pertigaan Kampung Buton dan pengerjaannya akan dilakukan pada tahun ini dan pak Wali Kota siap berkoordinasi dengan pemilik hak ulayat, selain itu diharapkan juga ada dukungan dari masyarakat, ”katanya.

Baca juga :  Komjen Buwas Siapkan Satgas Anti Narkoba, Libatkan Kementerian dan TNI

Menurut Rocky Bebena, selain meninjau lokasi pembangunan Pos gabungan TNI – Polri, Wali Kota Jayapura bersama dengan Muspida juga meninjau Tugu Pekabaran Injil di Skouw Yambe yang akan diresmikan pada tanggal 14 September nanti bersamaan dengan peresmian proyek pembangunan listrik di Muara Tami serta meninjau Puskesmas di Muara Tami. (Cepos)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top