You are here
Home > Berita > Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 Kab. Deiyai

Pembentukan Panitia HUT Kemerdekaan RI yang ke-72 Kab. Deiyai

Waghete –  Anggota Koramil 1705-03/Waghete ikut hadir untuk melaksanakan kegiatan rapat koordinasi acara Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-72 di Kab. Deiyai yang dilaksankan di Aula Kantor Bupati, Senin (03/07).

Dalam kegiatan rapat koordinasi menjelang HUT RI yang ke-72 bulan Agustus mendatang, Asisten I Simon Mote, S.S.Tip., menyampaikan bahwa, “Saya selaku yang dituakan dalam pelaksanaan rapat ini akan menjelaskan bahwa sebelum pelaksanaan HUT RI yang ke-72 akan diadakan perlombaan serta pertandingan yang dapat menghibur masyarakat sekitar dan juga untuk memeriahkan peringatan HUT RI yang ke-72”.

“Untuk itu, saya berpesan kepada Aparat keamanan Kab. Deiyai, dalam hal ini Koramil 1705-03/Waghete dan Polsek Tigi serta Brimob Kab. Deiyai agar bisa membantu dan mendukung kegiatan HUT RI yang ke-72 bulan Agustus mendatang”, jelasnya.

Dalam rapat tersebut hadir Asisten I Kab. Deiyai Simon Mote, S.S.Tip., Kepala Distrik Tigi Stefanus Mote, S.Sos., Danramil 1705-03/Waghete yang diwakili oleh Sertu Suherman beserta 1 orang anggota Koramil 1705-03/Waghete, Kapolsek Tigi yang diwakili oleh Aipda Ibrahim Marasabessy, Danton Brimob Kab. Deiyai yang diwakili oleh Aipda M. Sinurat,  Sekretaris umum Freddy M. Edoway, S.E., Bendahara I Frits Bukega, S.K,M., Wakil Sekretaris Bruno Madi dan Koordinator Perlombaan Seprianus Mote. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top