You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Pemberhentian Jabatan Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 172

Pemberhentian Jabatan Wakil Ketua Persit Koorcab Rem 172

Abepura – Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 Ny. Diana Boni C. Pardede memimpin acara Pemberhentian dalam jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 Ny. Yolanda C.D.B Andries bertempat di ruang data Makorem 172/PWY, Jum’at (23/12).

Dalam sambutannya, Ketua Persit mengatakan bahwa pemberhentian dalam jabatan dilingkungan Persit Kartika Chandra Kirana  merupakan   suatu  hal yang biasa dan lazim, karena berkaitan dengan kepindahan dan alih tugas suami.

“Pemberhentian jabatan Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 172 ini juga  merupakan tindak lanjut dari kepindahan Letnan Kolonel Inf C.D.B Andries yang menjabat sebagai Kasrem 172/PWY dan kini telah berpindah tugas menjabat sebagai Kasi Intel Korem 173/PVB. Hal ini dimaksudkan guna memberikan penyegaran kepada organisasi dan peningkatan pengalaman serta wawasan bagi pejabat yang bersangkutan”, ujarnya.

Berkenaan dengan hal tersebut, saya dan seluruh pengurus serta anggota persit Koorcabrem 172 mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang tulus kepada Ibu C.D.B Andries,  atas pengabdian dan kerjasamanya selama ini.

Keberhasilan yang dicapai Ibu C.D.B Andries selama ini akan menjadi bekal berharga dan kenangan yang tidak dapat dilupakan oleh keluarga besar Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 172.

Baca juga :  Kunjungan Pangdam XVII/Cenderawasih Beserta Ibu Endang Purwaningrum ke Makodim 1713/Kaimana

Semoga ditempat tugas yang baru nanti dapat dengan cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja yang baru, sehingga tercipta suasana kerja yang harmonis sebagai upaya memajukan kualitas organisasi kepengurusan di Persit Kartika Chandra Kirana secara keseluruhan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top