You are here
Home > Berita > Pembersihan Dan Pembenahan Pemakaman Umum

Pembersihan Dan Pembenahan Pemakaman Umum

Boven Digoel Karya Bhakti adalah suatu bentuk pendekatan kepada masyarakat yang merupakan pengaplikasian teritorial. Kegiata tersebut dilaksanakan dalam rangka membantu meringankan serta menolong masyarakat karena Tentara Nasional Indonesia adalah bagian dari masyarakat yang akan selalu melekat dengan rakyat. Maka peranan TNI dalam berbagai kegiatan sosial di masyarakat bukanlah untuk ditakuti, melainkan sebagai sahabat dan saudara bagi masyarakat di sekitarnya.

Bertempat di TPU Kampung Sukanggo, Distrik Mandobo, Kab. Boven Digoel, para Babinsa anggota Kodim 1711/BVD dan Polri bersama masyarakat Tanah Merah mengadakan kegiatan Karya Bhakti membersihkan dan pembenahan pemakaman umum di Kab Boven Digoel. Sebagai sasarannya yaitu pengecoran jalan sepanjang 35 meter yang merupakan akses menuju makam dan pembersihan rumput liar yang tumbuh di sekitar makam. Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Dandim 1711/BVD Letkol KAV Bambang Sutrisno, Minggu (7/8/16) Pukul 08.00 Wit

Pada kegiatan ini Dandim memberikan motivasi kepada anggota Kodim 1711/BVD dan anggota Polri beserta masyarakat yang hadir. Pada kesempatan ini juga beliau mengucapkan terimakasih atas kerja sama yang baik dalam pelaksanaan kegiatan Karya Bhakti sehingga dapat dilaksanakan dengan baik dengan hasil yang baik pula. Dengan adanya kegiatan ini, dapat terwujud sikap kepedulian dan rasa sadar terhadap fasilitas umum dan lingkungan sekitar agar tetap terjaga dan terawat.

Baca juga :  Prajurit dan PNS Makorem 173/PVB Laksanakan Tes Kesegaran Jasmani

Dan tidak hanya itu saja, diharapkan dengan adanya kegiatan pembersihan dan pembenahan ini bisa menumbuhkan rasa solidaritas dan kebersamaan antara TNI, POLRI dan Masyarakat Kab. Boven Digoel sehingga bisa memberi kontribusi positif dalam membangun Kab. Boven Digoel ini ke depan. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top