You are here
Home > Berita > Pembersihan Lapangan Bola Untuk Sarana Olahraga

Pembersihan Lapangan Bola Untuk Sarana Olahraga

Jayapura – Anggota Koramil 1701-16/Unurum Guay yang dipimpin oleh Serka Surdarno menggerakkan pemuda kampung Beneik untuk melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembersihan lapangan bola Kp. Beneik di Distrik Unurum Guay, Selasa (21/6).

Adapun tujuan pelaksanaan kegiatan tersebut adalah untuk memberikan contoh positif serta memupuk rasa kekompakan dan keakraban antara masyarakat dengan anggota Koramil 1701-16/Unurum Guay dikarenakan kondisi lapangan bola kampung Beneik sudah lama tidak digunakan dan tidak terawat lagi.

Kegiatan Karya Bhakti yang dipimpin oleh Serka Sudarno tersebut disambut baik oleh para pemuda kampung Beneik, dimana hal tersebut dapat terlihat dengan antusias dan semangat tinggi yang ditunjukkan oleh para pemuda  dalam melaksanakan pekerjaan tersebut.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan agar seluruh warga kampung Beneik dan warga kampung lain, khususnya remaja dan pemuda agar dapat memanfaatkan kembali fungsi lapangan tersebut dengan baik dalam menyalurkan hobi dan bakat dibidang sepak bola sehingga tidak akan mudah terpengaruh dengan kegiatan-kegiatan yang bisa merusak masa depan.

Baca juga :  Kodim 1707/Merauke Terjun Langsung Dalam Pemadaman Kebakaran

Salah satu Tokoh Masyarakat kampung Beneik Naftali Sobor yang ikut dalam giat tersebut sangat senang dan mengucapkan terimakasih kepada anggota Koramil 1701-16/Unurum Guay atas kegiatan tersebut yang mana telah menggerakkan para pemuda untuk mengembalikan fungsi sarana olah raga untuk kepentingan warga kampung Beneik. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top