You are here
Home > Dari Media Lain > Pembinaan Kodim 1701/Jayapura kepada putra dan putri asli Papua sebelum mengikuti Tes seleksi Bintara TNI-AD

Pembinaan Kodim 1701/Jayapura kepada putra dan putri asli Papua sebelum mengikuti Tes seleksi Bintara TNI-AD

Jayapura – Komandan Kodim 1701/Jayapura Letkol Inf Yoyok Pranowo memberikan perhatian kepada anak-anak asli Papua dalam bentuk pembinaan guna meraih cita-cita untuk menjadi anggota TNI-AD.

Dandim 1701/Jayapura Letkol Inf Yoyok Pranowo Menyampaikan bahwa Sebagai bentuk perhatian Kodim 1701 Jayapura terhadap anak – anak asli Papua sebanyak 48 anak – anak  asli Papua baik wanita terdiri dari 8 orang maupun pria terdiri dari 40 orang diberikan perhatian dan pembinaan sebelum mengikuti tes seleksi penerimaan Bintara TNI-AD yang direncanakan akan di buka dalam beberapa waktu dekat ini.

Dandim juga menjelaskan bahwa pembinaan ini tidak semata-mata dibatasi jumlahnya, namun alangkah baiknya sebelum dilakukan pembinaan harus lebih dahulu melaui Koramil-koramil setempat setelah itu diteruskan kepada Kodim 1701/Jayapura.

Dihimbau bagi putra dan putri asli Papua yang ingin mengikuti pembinan di Kodim 1701/Jayapura, bisa mendaftar diri di koramil-koramil daerah masing-masing sehingga setelah mendapat pembinaan nantinya bisa digunakan dalam tes penerimaan Bintara TNI-AD.

Baca juga :  Satgas Pamtas Boven Digoel Sulap Truk TNI Menjadi Kereta Sinterklas Berupa Pohon Natal

Diharapkan pada pelaksanan tes nantinya para peserta pembinaan ini akan lebih mengerti dan paham dalam pelaksaan setiap tahapan tes dapat dilaluinya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top