You are here
Home > Berita > Pembuatan Lapangan Serba Guna Untuk Kampung Biha

Pembuatan Lapangan Serba Guna Untuk Kampung Biha

Makimi –         Komandan Koramil beserta Anggota Koramil 1705-04/Napan melaksanakan pembinaan pangkalan dengan bergotong royong mengecor halaman Kantor Pos Babinsa bersama warga Kampung Biha, Distrik Makimi, Senin (14/11)

Tujuan dilaksanakannya pengecoran di halaman Kantor Pos Babinsa, dimaksudkan untuk membuat sarana dan prasarana olah raga seperti lapangan bola voli dan lapangan sepak takraw. Dapat pula sebagai sarana Ibu Persit dan Ibu Darma wanita melaksanakan senam gabungan, sehingga kegiatan dapat lebih ramai dan dinikmati banyak orang. Selain itu bisa juga digunakan oleh para petani untuk menjemur padi sesudah panen.

Danramil 1705-04/Napan, Kapten Inf Abubakar menyampaikan, “Pembuatan sarana olahraga tersebut untuk merangkul warga Distrik Makimi dan sekitarnya, untuk melaksanakan Pembinaan teritorial dan untuk mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan rakyat, sehingga Anggota Koramil 1705-04/Napan semakin dicintai oleh warga di daerah binaannya masing-masing”, jelas Danramil. (Prd/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top