You are here
Home > Berita > Pembukaan Pendidikan Sekolah Calon Tamtama Rindam XVII/Cenderawasih

Pembukaan Pendidikan Sekolah Calon Tamtama Rindam XVII/Cenderawasih

Sentani Komandan Resimen Induk Kodam XVII/Cenderawasih memimpin langsung upacara pembukaan pendidikan Pertama Tamtama (Sekolah Calon Tamtama) Secata Rindam XVII/Cenderawasih yang dilaksanakan di lapangan Pancasila Rindam XVII/ Cenderawasih, Senin, (20/11).

Pada kesempatan tersebut Danrindam XVII/Cenderawasih membacakan amanat Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayor Jenderal TNI George Elnadus Supit, S.Sos., yang dalam amanatnya beliau mengucapkan selamat kepada 546 orang calon Prajurit yang terpilih untuk mengikuti pendidikan pertama Tamtama TNI AD Gelombang II Tahun 2017. Pangdam juga berharap bahwa tekad yang kuat akan senantiasa mengiringi para calon prajurit dalam melaksanakan pendidikan, sehingga apapun bentuk latihan yang diberikan bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh, ikhlas dan penuh tanggung jawab.

Selain itu Pangdam juga mengingatkan bahwa, menjadi seorang prajurit TNI AD merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri, karena tidak semua orang dapat diterima sebagai prajurit. Menutup amanatnya Pangdam mengucapkan “Selamat Belajar dan berlatih, semoga Tuhan Yang Maha Kuasa senantiasa memberikan bimbingan, petunjuk dan perlindunganNya kepada kita  dalam mengabdikan diri untuk Bangsa dan Negara”.

Baca juga :  Sosialisasi Revolusi Mental Kepada Peserta Tim Ekspedisi NKRI Di Wilayah Sorong Raya

Upacara dihadiri oleh Wakil Komandan Rindam XVII/cenderawasih Kolonel Infanteri Rusmili, S.I.P., M.SI., para Kepala Badan Pelaksana Kodam XVII/ Cenderawasih serta Para Komandan Satdik dan Kepala Bagian Rindam XVII/ Cenderawasih. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top