You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Pembukaan Pertandingan Bola Volly Peringati HUT Ke- 70 Persit KCK Tahun 2016

Pembukaan Pertandingan Bola Volly Peringati HUT Ke- 70 Persit KCK Tahun 2016

Sorong – Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 171/PVT Ny. Agus Abdurrauf membuka pertandingan olah raga bola volly antar Cabang jajaran Koorcabrem 171/PVT untuk memperingati HUT ke-70 Persit KCK tahun 2016, bertempat di lapangan Volly Makorem 171/PVT Jln. Pramuka No. 1 Sorong Papua Barat, Selasa ( 23/02).

Kegiatan lomba kali ini diikuti oleh 8 team dari masing-masing Cabang, yang dihadiri oleh pengurus Persit KCK Koorcabrem 171/PVT. Wakil Ketua Persit KCK Koorcabrem 171/PVT Ny. Agus Abdurrauf mengatakan bahwa dalam rangka hari jadi Persit KCK kali ini panitia HUT wilayah Sorong menyelenggarakan berbagai perlombaan dan pertandingan olah raga diantaranya adalah pertandingan bola volley.

Pertandingan ini merupakan realisasi terhadap kebijaksanaan pembinaan olah raga Persit KCK untuk memelihara kesegaran jasmani. Diharapkan setiap tim dapat menampilkan semangat dan jiwa sportifitas yang tinggi dalam pelaksanaan pertandingan bola volly ini, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan aman, tertib dan sesuai dengan rencana.

Sebab keberhasilan pembinaan olah raga dalam kenyataannya tidak saja mencari kemenangan akan tetapi juga memberikan manfaat yang positif dalam kehidupan sehari-hari dalam bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. Oleh karena itu bagi para tim volly yang nantinya akan saling berupaya mengukir prestasi hingga dapat memenangkan pertandingan, hendaknya dapat menjaga kekompakan, kebersamaan dan kesetiaan dalam kelompoknya serta yang paling utama adalah junjung tinggi jiwa sportifitas dalam pertandingan. (Prd/Cen).

Baca juga :  Kasih Sayang Seorang Ketua Persit KCK Cab. XXXVII Kodim 1711/BVD Kepada Anggotanya

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top