You are here
Home > tes > Pembukaan Rapat Kerja Teknis Intel/PAM Kodam XVII/Cenderawasih TA. 2015

Pembukaan Rapat Kerja Teknis Intel/PAM Kodam XVII/Cenderawasih TA. 2015

Jayapura – Asisten Intelijen Kolonel Inf Imanuel Ginting memimpin acara Rapat Kerja Teknis Intel/PAM Kodam XVII/Cenderawasih yang dilaksanakan di Aula Tony A. Rompis Makodam XVII/Cenderawsih, Senin (23/02).

Dalam pelaksanaan Rapat Kerja Teknis Intelijen Intel/PAM tersebut, Asintel Kodam XVII/Cenderawsih membacakan amanat dari Panglima Kodam XVII/Cenderawasih Mayjen TNI Fransen G. Siahaan.

Dalam amanatnya, beliau mengatakan bahwa tujuan Rakernis Intel/PAM yang dilaksanakan adalah guna mengevaluasi pelaksanaan program kerja dan anggaran Kodam XVII/Cenderawasih bidang Intel/PAM TA. 2015 serta menyampaikan garis besar program kerja dan anggaran bidang Intel/PAM TA. 2015, serta guna meningkatkan profesionalisme prajurit mengenai deteksi dini dan mencegah dini terhadap perkembangan situasi di wilayah tugas masing-masing.

Kegiatan tersebut juga bertujuan sebagai wahana untuk menyampaikan berbagai hal yang menonjol sekaligus terjalin komunikasi dua arah sehingga tercipta persepsi yang sama dalam meningkatkan kualitas dan teknologi Matsus Intelijen melalui sinergi Teknis (Interoperability) antar matra dan Mabes TNI secara konsisten dan berkesinambungan.

Adapun penekanan yang diberikan oleh Panglima Kodam XVII/Cenderawasih guna dijadikan pedoman dalam melaksanakan Rakernis, yaitu :

Pertama, laksanakan kegiatan Rakernis dengan penuh semangat.

Kedua, manfaatkan semaksimal mungkin fasilitas yang ada guna menunjang kelancaran kegiatan Rakernis dengan sebaik mungkin.

Baca juga :  Howitzer Penghancur Medan Musuh Milik TNI AD

Ketiga, Faktor keamanan tetap dijaga dan diperhatikan, baik sebelum, selama dan sesudah melaksanakan kegiatan Rakernis.

Keempat, kepada seluruh peserta agar mengikuti seluruh rangkaian kegiatan Rakernis Intel/PAM Kodam XVII/Cenderawasih TA. 2015 secara seksama sampai dengan berakhirnya kegiatan dengan sebaik-baiknya.

Diharapkan kepada seluruh peserta agar kegiatan ini dapat dimanfaatkan dengan seefektif dan seefisien mungkin, serta mampu berkontribusi aktif baik berupa ide, gagasan dan pemikiran-pemikiran cemerlang dari para Perwira guna meningkatkan kemampuan aparat Intelijen Kodam XVII/Cenderawasih.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top