You are here
Home > Berita > Pembukaan Turnament Bolla Volly PHBI Bupati Cup III dihadiri Dandim 1706/Fak-fak

Pembukaan Turnament Bolla Volly PHBI Bupati Cup III dihadiri Dandim 1706/Fak-fak

Fak-fak –  Komandan Kodim (Dandim) 1706/Fakfak, Letkol Inf Andi Gus Wulandri, S.IP menghadiri upacara pembukaan turnamen Bolla Volly “PHBI Bupati Cup III” Kabupaten Fak-fak tahun 2016. Pelaksanaan pembukaan turnamen Bolla Volly tersebut pada pukul 16.00 WIT, bertempat di Gedung Olahraga Krapangit Gewab, Kabupaten Fak fak, Sabtu(03/09)

Turnamen Bolla Volly “PHBI Bupati Cup III” itu sendiri diselenggarakan untuk memperingati tahun baru Hijriyah 1 Muharram 1438 H/2016 M. Turnamen Bolla Volly kali ini mengusung tema “Melalui ajang pertandingan Bolla volly kita junjung nilai sportivitas dan kita perkuat persaudaraan dalam satu tungku tiga batu”

Wakil Bupati Fak-fak, Bapak Ir. Abraham Sopaheluwakan bertindak sebagai Irup dan Ketua panitia, Bapak Zulkifli sebagai komandan upacara pembukaan turnamen. Dalam laporan panitia, panitia mengucapakan terimakasih kepada Bupati dan Wakil Bupati Fak-fak dan seluruh ketua SKPD dan seluruh instansi terkait atas terselenggaranya turnamen ini. Kemudian dilanjutkan penyerahan piala bergilir dari juara bertahan STAIS Fak-fak kepada Wakil Bupati, Ketua PBVSI, dan Ketua PHBI Kabupaten Fak-fak dan diserahkan kepada Ketua Panitia turnamen untuk diperebutkan kembali.

Dalam amanatnya Wakil Bupati mengatakan bahwa turnamen yang diadakan oleh PHBI dalam nuansa islami ini agar dapat berjalan dengan baik dan dapat mengendalikan emosi baik pemain maupun suporter dan kegiatan diharapkan berjalan secara sukacita dan gembira. “Turnamen ini juga sebagai ajang untuk pencarian bibit pemain dan juga sebagai dasar bagi Ketua PBVSI mengadakan jadwal pembinaan yang berjalan berkesinambungan agar Fak-fak memiliki tim bolla volly terbaik di papua barat” ujar beliau dalam amanatnya. Kemudian amanat beliau diakhiri dengan Pemukulan gong sebagai tanda pembukaan kompetisi secara resmi.

Baca juga :  Anggota Satgas TMMD Ke 95 Membangun 4 Jamban DI Kp. Kanggewot Dan Kp. Upetetko Distrik Waropko Kab.Boven Digoel

Kontingen peserta yang akan mengikuti Turnamen Bolla Volly “PHBI Bupati Cup III” ini antar lain:

  1. Kontingen STAIS
  2. Kontingen Sekwan
  3. Kontingen Sorong Selatan
  4. Kontingen Disnakertrans
  5. Kontingen Praja wibawa
  6. Kintingen Pirma
  7. Kontingen Werpigan
  8. Kontingen Geger
  9. Kontingen KK SBT
  10. Kontingen Kaimana
  11. Kontingen PPLPD
  12. Kontingen Dispernak
  13. Kontingen Geovani club
  14. Kontingen Pasir putih
  15. Kontingen PKK PIRMA
  16. Kontingen Bomberay star

Hadir dalam acara tersebut antara lain: Kapolres Fak-fak, AKBP Gazali Ahmad, Sik; Ketua DPRD, Bapak Rahma Hegemur; Ketua PHBI Fak-fak, Bapak H.I. Bahctiar, M.Si dan Para Kepala SKPD Pemda Fak-fak serta undangan lainnya. Pkl 17.00 WIT upacara pembukaan selesai kemudian dilanjutkan dengan pertunjukan drum band dan senam dari Ibu-ibu Bhayangkari Polres Fak-fak. Acara berjalan dalam keadaan tertib dan lancar.

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top