You are here
Home > Berita > Pemuda Kampung Arwa dan Satgas TMMD Laksanakan Pemeliharaan dan Pembersihan Pondok Genset Warga

Pemuda Kampung Arwa dan Satgas TMMD Laksanakan Pemeliharaan dan Pembersihan Pondok Genset Warga

Boven DigoelSatuan Penugasan (Satgas) TMMD dengan dipimpin oleh Serka Frengki Ibrahim terus menjalin kebersamaan kepada warga Kampung Arwa. Bersama kaum pemuda, tim Satgas bergotong-royong membersihkan dan melakukan pemeliharaan pondok genset yang menjadi satu-satunya sumber kebutuhan listrik warga kampung yang bertempat di Kampung Arwa, Kabupaten Boven Digoel, Jum’at (07/07).

Kegiatan Dimulai dengan membersihkan semak belukar yang telah menutupi pondok. Selanjutnya dilanjutkan dengan memperbaiki jalan tanah dan merapikan ruang dalam pondok.

Terkait kegiatan tersebut, Serka Frengki berharap kegiatan tersebut dapat memberikan dampak positif langsung kepada masyarakat sebagai bukti perhatian Negara melalui TNI yang bertugas di daerah-daerah yang masih banyak ketertinggalan dalam pembangunan infrastruktur.

Di sela- sela kegiatan tersebut, salah satu pemuda kampung  Arwa Lambert menyampaikan rasa terimakasih dan kesan yang sangat baik karena merasakan kehadiran Satgas TMMD sangat memberikan arti dan semangat baru kepada pemuda Kampung Arwa. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top