You are here
Home > Berita > Pemusnahan Barang Kadaluarsa dan Minuman Keras di Mimika

Pemusnahan Barang Kadaluarsa dan Minuman Keras di Mimika

Timika – Kodim 1710/Mimika dengan Pemerintah Daerah (Pemda) Mimika serta jajarannya melaksanakan pemusnahan barang yang sudah kadaluarsa dan minuman beralkohol bertempat di Kantor Disperindag di Jalan Poros SP2-SP5, Distrik Kuala Kencana, Kabupaten Mimika, Rabu (11/01).

Barang yang dimusnahkan tersebut merupakan hasil razia dinas terkait selama tahun 2016 di Kabupaten Mimika. Pasiter Kodim 1710/Mimika Kapten Inf Rustam Pauwah yang hadir mewakili Dandim merupakan bentuk dukungan terhadap pemberantasan barang-barang yang ilegal tersebut.

Kodim 1710/Mimika telah berkomitmen untuk terus menyatakan perang terhadap Miras, dan hal ini bukanlah hanya sekedar merupakan slogan semata namun juga sebagai dasar bertindak Kodim demi menciptakan suasana yang aman, damai dan tentram di Kabupaten Mimika karena hingga saat ini Miras masih menjadi sumber utama dari setiap permasalahan dan kriminalitas di Kabupaten Mimika.

Kegiatan diawali dengan laporan Kadisperindag Kabupaten Mimika, Bernadus Songhe yang menjelaskan bahwa barang yang disita merupakan barang yang sudah tidak layak konsumsi dan membahayakan masyarakat. Bupati Mimika Eltinus Omaleng mengucapkan terima kasih banyak atas kinerja Disperindag selama ini dan berharap dengan kegiatan pemusnahan ini dapat menjadi contoh bagi masyarakat luas untuk lebih waspada dan berhati-hati terhadap barang yang akan dikonsumsi dan segala macam bentuk miras.

Baca juga :  Kolonel Inf Sugiyono Menerima Paparan Satuan Jajaran Dan Para Kasi Korem 172/PWY

Acara selanjutnya penandatanganan berita acara pemusnahan barang kadaluarsa dan minuman beralkohol golongan A, B dan C yang dilanjutkan dengan pemusnahan barang tersebut. Kegiatan diakhiri dengan ramah tamah dan silaturahmi seluruh jajaran.

Kodim 1710/Mimika akan terus berkomitmen untuk mendukung pemberantasan Miras dan barang ilegal yang ada di Kabupaten Mimika untuk mewujudkan Kabupaten Mimika yang aman, tenteram dan damai. (Prd/Cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top