You are here
Home > Berita > Pencanangan Kampung Sehat di Tembagapura

Pencanangan Kampung Sehat di Tembagapura

Timika – Aparat TNI dan Polri bersama Kadistrik Tembagapura Bapak Martinus Niboba bekerja sama dengan Tim Enviromental Awarenees and Education PT. FI melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial masal dalam rangka pencanangan kampung sehat dan lingkungan bersih di wilayah kampung longsoran, Kp. Kimbeli dan Kp. Banti Distrik Tembagapura, pada hari Senin (01/05).

Kebersihan lingkungan merupakan hal yang sangat penting untuk menjaga kesehatan masyarakat dan juga sebagai wujud kampanye kebersihan lingkungan kepada masyarakat Distrik Tembagapura.

Kepala Suku Kamaniel Bapak Kamaniel Waker memberi apresiasi kepada aparat TNI Polri khususnya Babinsa Koramil 1704/Tembagapura atas sarannya sehingga kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik. “Terimakasih kepada pihak TNI dan aparat keamanan lainnya yang sudah memperhatikan kebersihan di kampung ini”, ungkap Kamaniel Waker.

Pada kesempatan itu juga Kadistrik Tembagapura dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada jajaran TNI, Polri dan CLO serta masyarakat yang telah terlibat dan berantusias dalam kegiatan ini. “Dengan adanya pencanangan kebersihan lingkungan kampung ini maka kita harus bisa mulai libatkan diri kita dahulu, karena kebersihan dari kita dan untuk kita. Lingkungan yang bersih akan sangat berguna untuk anak-anak kita, untuk itu saya harapkan nantinya setelah kegiatan pencanangan ini akan terus berlanjut setiap minggunnya dilaksanakan seperti Kerja Bhakti massal”, ujar Kadistrik. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top