You are here
Home > Press Release > Penembakan Oleh OTK Terjadi Lagi di Papua

Penembakan Oleh OTK Terjadi Lagi di Papua

Penembakan terjadi lagi di wilayah Jayapura tepatnya di daerah Perbatasan Skow Wutung yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) yang terjadi pada rabu 16 April 2014 Pukul 13.13 Wit yang mengenai Saudara Heri (20 Tahun) karyawan Toko Nayak pasar Batas di jalan RI-PNG Skow Wutung .

Kejadianya bermula ketika saudara Heri melintas menggunakan kendaraan Pick Up warna hitam dengan nomer polisi Ds 8407 AD melewati sekitar tempat pembuangan sampah pasar Perbatasan. Ketika itu saudara Heri duduk disamping sopir (Syamsudin) mengendarai mobil Pick Up, melintasi lokasi kejadian tiba-tiba terdengar tembakan dan mengarah ke mobil yang ditumpanginya serta mengenai penumpang sebelah kiri yaitu saudara Heri yang mengakibatkan mengalami luka tembak dibagian lengan kanan atas.

Begitu terdengar tembakan anggota Satgas segera mendatangi lokasi tempat terjadinya tembakan dan sudah mendapati saudara Heri terluka dibagian lengan kanan atas. Selanjutnya anggota Satgas TNI-AD dari Yonif 623/BWU mengevakuasi korban ke rumah sakit Bhayangkara dan sebagian anggota satgas melakukan pengejaran terhadap pelaku penembakan dan sampai berita ini diturunkan anggota Satgas Yonif 623/BWU masih melakukan pengejaran.

Baca juga :  Kodam Siap Bantu Polri Dan KPU Sukseskan Pilpres 2014

Autentikasi : RH.

Leave a Reply

*

Top