You are here
Home > Berita > Pengecoran Sumur Warga Kp. Arwa oleh Satgas TMMD

Pengecoran Sumur Warga Kp. Arwa oleh Satgas TMMD

Boven Digoel – Setelah pada hari Selasa kemarin Satgas melaksanakan pembersihan lokasi sumber fasilitas air bersih, saat ini Satgas TMDD kembali melakukan pengecoran tempat yang dipergunakan oleh masyarakat sebagai sarana untuk penampungan air bersih yang dipimpin oleh Letda Inf Yance Boven didampingi oleh Sekertaris Kampung dan warga setempat, pada hari kamis (06/07).

Letda Inf Yance menyampaikan bahwa, pengecoran tempat penampungan air bersih merupakan wujud kepedulian TNI terhadap masyarakat yang tingal di daerah yang masih sulit mendapatkan air bersih dan belum memiliki sarana fasilitas air bersih yang layak. Untuk itu dari TNI kembali menyapa masyarakat melalui kerja nyata dengan melaksanakan pengecoran tempat penampungan fasilitas air bersih sehingga nantinya warga masyarakat akan lebih mudah untuk bisa mendapatkan air bersih.

Sekertaris Kampung Arwa Bapak Marinus menyampaikan bahwa, “Tidak ada kata yang dapat kami sampaikan lagi untuk TNI, karena TNI melalui Satgas TMMD sudah sangat membantu kami. Kami warga Kp. Arwa sebenarnya tidak mampu untuk melaksanakan pekerjaan ini sendiri, tetapi dengan hadirnya  TNI lewat Program TMMD maka pekerjaan ini dapat dikerjakan sampai dengan selesai”, ungkap Bapak Marinus. (Prd/Cen)

Baca juga :  Pasiter Kodim 1701/Jayapura Lepas Satgas TMMD Ke-98 Tahun 2017

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top