You are here
Home > Berita > Penghargaan Bagi Veteran Menjelang HUT RI Ke-72

Penghargaan Bagi Veteran Menjelang HUT RI Ke-72

Merauke – Bertempat di Aula Panti Asuhan Kartini Jln. Parakomando, Kelurahan Mandala, Distrik Merauke, Kab. Merauke telah dilaksanakan kegiatan Bhakti Sosial dan Penyerahan Tali Asih serta Penerima Satya Lencana Perintis Kemerdekaan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72, jumat (11/08/).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakil Bupati Merauke Sularso, S.E., Ketua Panitia HUT RI ke-72 Ir. Bambang Dwiatmoko, M.Si., Dandim 1707/Merauke yang diwakili oleh Danramil 1707-09/Kimaam Letda Inf Hendrikus Amta, Kaur Regring Minvetcad 03/Merauke Kapten Cba A. Sitanggang, Dansubdenpom XVII/A Merauke Kapten Cpm Budi, Perwakilan Polres Merauke AKP Subandar dan Kadiskum Lantamal XI/Merauke Letkol Laut (K) Waskita, S.H. serta perwakilan Lanud Merauke Kapten Lek Joko Susilo.

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Merauke Sularso, S.E. mengatakan bahwa kegiatan yang di fokuskan untuk pemberian tali asih kepada para Veteran kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT RI ke-72.

Baca juga :  Panen Padi Perdana Petani Yapen Bersama Kodim Yawa

“Kami bisa berada di Kabupaten Merauke ini karena berkat bapak/ibu sekalian yang mana pertama berjuang dan merintis di Kabupaten Merauke sehingga kami semua bisa merasakan kedamaian di tanah Anim Ha ini”. ungkap Sularso.

“Semoga Veteran yang ada di Kabupaten Merauke masih dapat eksis dan dapat membantu pemerintah dalam menyumbangkan pikiran-pikiran yang dapat membangun Kabupaten Merauke ini”. tambahnya.(Prd/Cen)

 

Leave a Reply

*

Top