You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Penghormatan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kepada Para Pahlawan

Penghormatan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kepada Para Pahlawan

Yapen – Peringati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke-71, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII Kodim 1709/Serui Ny. Minhas Hari Wibowo, beserta pengurus dan seluruh anggota melaksanakan kegiatan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Newi Serui, selasa (04/4).

Sebelum kegiatan tabur bunga, terlebih dahulu diawali dengan pelaksanaan upacara penghormatan kepada arwah Pahlawan, selanjutnya ditandai dengan peletakan karangan bunga di Tugu Makam Pahlawan. selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan tabur bunga di atas pusara makam para Pahlawan oleh Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXII dan diikuti oleh para pengurus dan seluruh anggota Persit lainnya.

Diakhir acara Ketua Persit mengatakan bahwa kegiatan ziarah ini merupakan agenda rutin yang dilaksanakan tiap tahunnya, makna yang melandasi pelaksanaan ini sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan terhadap mereka yang telah berjuang demi tegaknya kemerdekaan dan kedaulatan bangsa Indonesia sampai dengan saat ini. (Prd/Cen)

Baca juga :  Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih Berikan Pengarahan Kepada Persit Kodim 1709/Yawa dan Kipan E Yonif 753/R

Yang Menarik Lainnya :

Leave a Reply

*

Top