You are here
Home > Berita > Penghormatan Terhadap Perjuangan Para Pahlawan Bangsa

Penghormatan Terhadap Perjuangan Para Pahlawan Bangsa

Boven Digoel – Upacara bendera yang sering dilaksankan selayaknya tidak hanya dijadikan sebagai rutinitas biasa. Melainkan harus benar-benar dimaknai sebagai sebuah rasa tanggung jawab kita bersama, melalui penghormatan terhadap simbol negara yang diperjuangkan melalui pengorbanan jiwa para pahlawan bangsa, Senin (8/8/16).

Danramil 1711-03/TMR Mayor Inf Suwandi bertindak sebagai Inspektur Upacara memimpin pelaksanaan Upacara bendera yang diikuti sebanyak 65 orang anggota, yang didalamnya termasuk anggota Koramil 1711-03/TMR, bertempat di lapangan upacara Kodim 1711/BVD.

Dalam pelaksanaan Upacara tersebut, bertindak sebagai Komandan Upacara Lettu Inf Warsito, adapun petugas pengerek bendera yaitu Kopda Kharudin, Praka Imron, Praka Yudas dan sebagai petugas pengucap Sapta Marga Sertu Zulkfli Pelu.

Seluruh rangkaian kegiatan pada upacara bendera dapat terlaksana dengan sukses, ini dapat kita ambil hikmahnya bahwa para petugas upacara yang dipercaya memiliki disiplin yang tinggi dan telah mampu menjiwai dan melaksanakan kewajibannya dengan baik, sehingga keberhasilan ini nantinya akan membawa pengaruh kepada anggota yang lainnya bahwa pada saat mendapat kesempatan tugas yang sama harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya dan sungguh-sungguh untuk mendapatkan hasil yang sempurna. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top