You are here
Home > Berita > Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kep. Yapen

Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Kep. Yapen

Yapen – Komandan Kodim (Dandim) 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, S.H., menghadiri kegiatan Pengukuhan dan Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (Es. II) sebanyak 37 orang di Lingkungan Pemerintah Kab. Kep. Yapen yang dilangsungkan di Gedung Silas Papare Serui, Selasa (29/08).

Pelantikan tersebut dilakukan untuk mengisi jabatan pada struktur organisasi dan tata kelola satuan kerja perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Daerah Kab. Ke. Yapen yang mengacu pada Undang-Undang Nomor 5 Tahun 2014 tentang Aparatur Sipil Negara, Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2014 tentang Pemerintahan Daerah, Peraturan Pemerintah Nomor 18 tahun 2016 tentang Perangkat Daerah dan Perda Nomor 16 Tahun 2016 tentang Pembentukan dan Susunan Perangkat Daerah.

Pada kesempatan ini, Bupati Kab. Kep. Yapen berharap kepada pejabat yang baru dikukuhkan dan dilantik agar lebih mampu melaksanakan tugas-tugas penyelenggaraan pemerintahan, pembangunan dan pelayanan kemasyarakatan di Kab. Kep. Yapen yang lebih berkualitas, bertanggung jawab dan berhasil guna kedepan, melalui tugas pokok dan fungsi yang melekat pada organisasi perangkat daerahnya masing-masing.

Baca juga :  HUT Yonif Mekanis 512/Quratara Yudha Ke-69

Kegiatan ini dihadiri oleh Bupati Kab. Kep. Yapen Tonny Tesar, S.Sos, Wakil Bupati Kab. Kep. Yapen Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., MBA., Ketua Pengadilan Negeri Serui Yance Pattiran, SH, Wakil Ketua II Anis Raubaba, Kajari Serui di wakili Kasifidum Echo, SH., dan Wakapolres Kep. Yapen Dorteus Komboy. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top