You are here
Home > Berita > Pengusaha dan Pemuda Peduli Berdonor

Pengusaha dan Pemuda Peduli Berdonor

Boven Digoel – Partisipasi 15 orang Anggota Kodim 1711/BVD dalam rangka menyambut HUT RRI Ke-71 dengan mengikuti kegiatan donor darah yang bertema “Saatnya Pengusaha Dan Pemuda Berdonor Darah Untuk Indonesia”, dimana kegiatan ini terlaksana atas kerja sama RRI Kab. Boven Digoel bersama RSUD Kab. Boven Digoel, bertempat di ruangan Aula RRI Kab. Boven Digoel, Rabu (07/09).

Kegiatan donor darah yang diikuti oleh Anggota Kodim 1711/BVD merupakan salah satu kegiatan yang dapat bermanfaat langsung kepada warga, serta masyarakat yang membutuhkan bantuan darah untuk keperluan pengobatan. Selain itu, juga merupakan salah satu upaya aparat kewilayahan dalam menciptakan dan mewujudkan rasa keperdulian antar sesama dalam hidup bermasyarakat, sehingga tercipta ketenteraman dan kenyamanan di Kab. Boven Digoel ini.

Acara tersebut dihadiri oleh Wakil Bupati Kab. Boven Digoel, Danyonif Mekanis 413/Bremoro, Danramil 1711-03/TMR, Kepala RRI Kab. Boven Digoel, Kepala Bank BRI Kab. Boven Digoel, serta SKPD Kab. Boven Digoel. (Prd/Cen)

Baca juga :  SATGAS PAMTAS YONIF PARA RAIDER 503/MK MENERIMA KUNJUNGAN DARI PNGDF

Yang Menarik Lainnya :

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top