You are here
Home > Berita > Peninjauan Lokasi Pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Peninjauan Lokasi Pelaksanaan Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD)

Yapen – Peninjauan Lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat dilaksanakannya program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang dilakukan Pelda Rustam bersama dengan Kopda Engel Dumatugun dan Kopda Jeki Rompas, sekaligus dimanfaatkan untuk menjalin Komunikasi Sosial (Komsos) dengan masyarakat Kampung Serewen Distrik Poom Kab. Kep. Yapen Senin (27/03).

Komsos yang dilaksanakan di Kampung Serewen adalah sebagai sarana mempererat ikatan persaudaraan antara TNI dan masyarakat, terlebih lagi bahwa dalam waktu dekat Kampung Serewen akan dijadikan sebagai lokasi tempat berlangsungnya TMMD ke-97. Pada kesempatan ini anggota Kodim 1709/Yawa berkunjung ke kediaman Sekretaris Kampung Serewen Bapak Eleno Yosef Bebari.

Adapun tujaan dari kedatangan Pelda Rustam bersama beberapa rekan lainnya adalah bentuk perkenalan sekaligus menjalin silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat Kampung Serewen, agar nantinya dalam pelaksanaan TMMD dapat berjalan dengan baik sesuai dengan yang diharapkan bersama.

Pada kesempatan ini juga, Pelda Rustam menyampaikan bahwa dukungan dari masyarakat sangat kami perlukan guna kelancaran tugas dalam pelaksanaan TMMD ini. “Kegiatan TMMD ini tak akan mampu berjalan dengan baik tanpa adanya kerjasama dari masyarakat, untuk itu kami berharap peran aktif dari masyarakat Kampung Serewen dalam kegiatan TMMD nantinya,” ungkapnya.

Baca juga :  Wawasan Kebangsaan Bagi Siswa Baru SMAN 1 Merauke

Tidak lupa Bapak Eleno juga menyampaikan bahwa kami masyarakat Kampung Serewen ini pun sangat bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran bapak-bapak TNI yang akan melaksanakan TMMD di Kampung kami. “Kami akan turut membantu Bapak TNI, karena apa yang dilakukan ini semua demi pembangunan menuju masyarakat yang sejahtera guna memperbaiki taraf hidup masyarakat setempat,” tutur Bapak Eleno. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top