You are here
Home > Berita > Penyambutan Satgas PAM Pulau Terluar, Upacara Penerimaan dan Pelepasan Anggota

Penyambutan Satgas PAM Pulau Terluar, Upacara Penerimaan dan Pelepasan Anggota

Biak – Prajurit Kodim 1708/BN gelar acara Penyambutan Satgas PAM Pulau Terluar dilanjutkan Upacara Penerimaan dan Pelepasan anggota Kodim 1708/BN oleh Komandan Kodim (Dandim) 1708/BN Letkol Czi Suhendra Gunawan, bertempat di Lapangan Upacara Makodim 1708/BN Jl. Sriwijaya Kelurahan Brambaken, Distrik Samofa, Kabupaten Biak Numfor pada hari Selasa, (18/07).

Dalam kegiatan tersebut Dandim 1708/BN Letkok Czi Suhendra Gunawan selaku Inspektur Upacara, Pasi Ops Dim 1708/BN Lettu Inf Wahyu  selaku Komandan Upacara, Pasi Pers Dim 1708/BN Kapten Inf Irianto selaku Perwira Upacara dan peserta Upacara diikuti seluruh Perwira Staf, Para Danramil, Bintara, Tamtama, PNS Kodim 1708/BN dan Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXI Kodim 1708/BN.

Dalam Amanatnya Letkok Czi Suhendra Gunawan mengucapakan “Selamat datang di Kodim 1708/BN bagi anggota baru dan bagi anggota yang pindah satuan saya ucapkan selamat jalan serta selamat bertugas di satuan baru serta bagi anggota yang telah selesai melaksanakan tugas pengamanan Pulau terluar saya ucapakan selamat datang dan bergabung kembali serta terima kasih atas pelaksanaannya mulai dari awal saudara berangkat penugasan sampai kembali berkumpul disini sementara belum ada laporan mengenai pelanggaran yang saya terima.”

Baca juga :  "Upacara Penutupan Dikmaba Tahap II Kecab Infanteri Dan Penutupan Dikmata Tni Ad Gel II THP II Kecab Infanteri TA.2014"

“Bagi anggota yang pindah satuan saya berharap tali silaturahmi kita jangan berakhir sampai disini saja melainkan akan tetap terjaga sampai kapanpun juga, dan kepada anggota baru segeralah berdaptasi dengan satuan yang kita cintai dan banggakan bersama ini, tinggalkanlah semua sikap dan perbuatan yang kurang terpuji dari satuan lama saudara karna di satuan ini saudara akan memulai tugas dengan lembaran yang baru bersama rekan-rekan yang sudah berada lebih dulu di satuan ini”, ungkap Dandim 1708/BN. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top