You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat Di Kampung Urfu dan Padwa Oleh Persit KCK

Penyerahan Sembako Kepada Masyarakat Di Kampung Urfu dan Padwa Oleh Persit KCK

Biak – Persit KCK Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan Bhakti Sosial berupa penyerahan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kampung Urfu dan Padwa dalam rangka memperingati HUT ke-70 Persit KCK bekerjasama dengan Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia Cabang Biak, yang bertempat di Aula Kampung Urfu Distrik Yendidori, Selasa (22/03).

Mengawali sambutannya Danrem 173/PVB, Brigjen TNI Tri Soewandono yang juga hadir menyampaikan bahwa kegiatan ini hendaknya menjadi momentum untuk meningkatkan tali silaturahmi dan persaudaraan sebagai wujud karya nyata Persit KCK dalam mendukung tugas pokok prajurit sebagai pembina masyarakat maupun bentuk kepedulian terhadap sesama umat manusia yang membutuhkan ulur tangan.

Lebih lanjut Danrem mengharapkan agar bantuan yang diberikan ini jangan dilihat dari nilainya yang tidak seberapa namun lebih dari itu nilai – nilai keikhlasan dan perhatian yang tulus serta cinta kasih yang terkandung di dalamnya dapat mempersatukan kita semua.

Sementara itu masyarakat kampung Urfu dan kampung Padwa yang diwakili oleh Kepala Kampung Urfu Bapak Betwel Rumbiak menyambut dengan sukacita dan antusias kegiatan ini serta menyampaikan terima kasih dan ucapan syukur atas kepedulian maupun perhatian Korem 173/PVB, Persit KCK serta Yayasan Buddha Tzu Chi yang telah memilih dan menyelenggarakan kegiatan Bhakti Sosial berupa pembagian sembako kepada masyarakat di kampung Urfu dan Padwa, semoga kegiatan ini menjadi sarana memperkuat jalinan silaturahmi serta persaudaraan dalam memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat sehingga kehadiran TNI selalu dirindukan ditengah – tengah masyarakat.

Baca juga :  Ketua PERSIT Berikan Penyuluhan Tentang NARKOBA Kepada Pemuda-Pemudi Jemaat GBI Bethesda

Hadir dalam kegiatan ini Para Perwira Staf dan Kabalak Aju Korem 173/PVB, Dandim 1708/BN, Ketua Persit KCK Koorcab Rem 173, para pengurus dan para Ketua Cabang dan anak Ranting sejajaran Koorcab Rem 173, tokoh masyarakat, tokoh agama serta masyarakat kampung Urfu dan kampung Padwa Distrik Yendidori Kabupaten Biak Numfor. (Prd/Cen).

 

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top