You are here
Home > Berita > Penyuluhan oleh Satgas TMMD dan Dinas Pertanian

Penyuluhan oleh Satgas TMMD dan Dinas Pertanian

Tanah Merah Sebanyak 20 orang warga mengikuti kegiatan penyuluhan Pertanian oleh petugas Dinas Pertanian Drh. Hermawan dan Tim penyuluh Pertanian Bapak Yohanes Onggorop yang diselenggarakan oleh Satgas TMMD ke-99 Kodim 1711/BVD di Kampung Maju, Distrik Arimop, Kabupaten  Boven Digoel, Kamis (13/07).

Kegiatan yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan dan keterampilan masyarakat petani Kampung Maju sebagai rangkaian sasaran kegiatan Non fisik pada pelaksanaan TMMD ke-99 dengan harapan agar bisa menambahkan kemampuan khusus bagi para petani dalam meningkatkan hasil panen serta untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Selain memberikan penyuluhan, Drh. Hermawan juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Satgas TMMD yang sudah menyelengarakan Sosialisai ini sehingga pihaknya bisa menyampaikan langsung  kepada Masyarakat.

Baca juga :  Ekspedisi Taman Nasional Lorentz (TNL) Data Flora dan Fauna Langka

Kegiatan ini juga diikuti oleh perwakilan anggota TNI yang tergabung dalam Satgas TMMD, Kopda Amirudin dan Babinsa Kampung Maju serda Okto Komoyap dan masyarakat setempat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top