You are here
Home > Berita > Peran Babinsa di Tengah Masyarakat Binaan

Peran Babinsa di Tengah Masyarakat Binaan

Dogiyai – Babinsa koramil 1705-06/Moanemani Sertu Arianda Wahyudi melaksanakan kegiatan Komsos dengan mengunjungi kediaman Bapak Thomas Tebay yang merupakan salah satu Toko Adat Kampung Mauwa di wilayah Kampung Mauwa, Distrik Kamuu, Selasa (12/9).

Kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Babinsa adalah kegiatan teritorial yang merupakan program kerja rutin dari Koramil 06/Moanemani untuk melakukan pendekatan kepada masyarakat dan hal ini merupakan salah satu kemampuan yang harus dimiliki oleh setiap Babinsa, untuk menjalin hubungan yang baik dengan masyarakat di desa binaanya.

Di tengah-tengah kegiatan Komsos yang dilakukan oleh Babinsa, Bapak Thomas tebay selaku Tokoh Adat di Kampung Mauwa menyampaikan informasi bawa saat ini di wilayah Kampung Mauwa tidak terdapat permasalahan yang mendesak untuk segera diatasi dan semuanya dalam keadaan aman terkendali.

Bapak Thomas Tebay juga mengucapkan terimakasih kepada Babinsa yang sudah secara rutin turun ke kampung untuk melihat keadaan dan masalah-masalah yang di hadapi oleh masyarakat secara langsung, dan diharapkan agar komunikasi yang sudah terjalin baik selama ini antara Babisa dan masyarakat bisa ditingkatkan agar setiap masalah yang ada dapat di selesaikan secepatnya dengan baik. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top