You are here
Home > Berita > Perayaan Paskah Bersama di Kab. Merauke

Perayaan Paskah Bersama di Kab. Merauke

Merauke – Dandim 1707/Merauke Letkol Inf Heri Krisdianto, S.E., hadiri kegiatan Paskah Oikumene Korpri/Aparatur Sipil Negara Kab. Merauke Tahun 2017, bertempat di Gor Head Sai Jln. Prajurit Distrik Merauke, Kab. Merauke, pada Rabu (03/05/2017).

Kegiatan Paskah Oikumene Tahun 2017 di Kab. Merauke tersebut mengusung tema ”Amalkan Pancasila Makin Adil Makin Beradab”, dan Sub Tema “Dengan Semangat Paskah 2017 Kita Sukseskan Empat Pilar Pembangunan Kabupaten Merauke”.

Sekitar 700 orang masyarakat Kab. Merauke hadir untuk ikut serta menyukseskan acara tersebut, selain itu kegiatan tersebut juga dijadikan sebagai sarana silaturahmi untuk selalu menjaga kerukunan antar umat beragama.

Dalam sambutannya, Bupati Kab. Merauke Bapak Frederikus Gebse, S.E., M.Si., mengucapkan terima kasih kepada semua tamu undangan yang sudah menyempatkan diri untuk hadir dalam dalam kegiatan Paskah Oikumene ini. Marilah kita jalin silahturami yang baik antar umat beragama dan atas nama Pemerintah Daerah kami mengucapkan selamat Paskah Oikumene semoga Paskah ini membawa kedamaian untuk kita semua.

“Saya menghimbau kepada semua Aparat Sipil Negara bahwa tempatkan diri kalian sebagai Aparat Sipil Negara sesuai dengan bidangnya, jangan sampai menyimpang dari ketentuan-ketentuan yang sudah di tetapkan”, tegasnya.

Baca juga :  Memanfaatkan Berbagai Kendala Menjadi Suatu Peluang

Turut hadir pada kegiatan tersebut, Kapolres Merauke AKBP Taufik Irfan Awaludin, S.H., Kasetum Korem 174/ATW Kapten Inf Daniel Ngilawane, Kasatpol PP Kab. Merauke Bapak Elias Refra, S.Sos, Sekda Kab. Merauke Bapak Drs. Daniel Pauta,  Kadinkes Kab. Merauke dr. Adolf Bolang, Kepala Kantor Kementrian Agama Kab. Merauke Bapak Gabriel Rettob Rahayaan, S.Ag., Kajari Kab. Merauke Bapak Raja Sakti Harahap, S.H., Para Kepala SKPD, PNS dan Prajurit TNI/Polri di Kab. Merauke, Para Tokoh Agama , Tokoh Adat Kab. Merauke serta para tamu undangan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top