You are here
Home > Berita > Perbaikan Fasilitas Olah Raga Warga Distrik Urunum Guay

Perbaikan Fasilitas Olah Raga Warga Distrik Urunum Guay

Jayapura – Demi mengoptimalkan kembali fasilitas Olahraga agar bisa digunakan kembali, Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1701-16/Unurum Guay Sertu Tototy dan Kopda Yunus Jek mengajak seluruh warga masyarakat serta para pemudanya untuk dapat melaksanakan Karya Bhakti pembersihan, perbaikan dan pengecatan lapangan Volly yang ada di Kampung Sosial, Distrik Unurum Guay, Kabupaten Jayapura, Senin (10/04).

Karya Bhakti yang dihadiri oleh Tokoh Masyarakat Kampung Sosial Bapak Permenas Ters dan Tokoh Pemuda Kaleb Dies bersama warga dan pemuda lainnya bertujuan untuk melestarikan semangat gotong royong sebagai warisan dari nenek moyang sekaligus memberikan motifasi kepada pemuda Kampung Sosial untuk dapat melakukan kegiatan yang lebih positif melalui olahraga khususnya bola Volly.

Pada kesempatan itu pula, Sertu Tototy menghimbau kepada seluruh warga dan pemuda kampung Sosial yang hadir agar nantinya setelah selesai perbaikan serta pengecatan lapangan bola volly tersebut, seluruh warga dapat menggunakan untuk berlatih kembali dan tentunya harus dirawat dan dijaga dengan baik agar lapangan bisa digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama.

Baca juga :  Danrem 172/PWY Silahturahmi Dengan Jamaat Gereja Bathel Sentani

Bapak Permenas Ters selaku Tokoh Masyarakat kampung Sosial sangat berterimakasih dan sangat mengapresiasi kegiatan Babinsa Koramil 1701-16/Unurum Guay yang telah menyumbangkan tenaga, menyumbangkan cat serta membantu menggerakkan warga khususnya pemuda kampung Sosial untuk membersihkan dan memperbaiki lapangan bola volly tersebut.

“Saya berharap agar dengan adanya fasilitas olahraga ini, nantinya dapat lebih menyehatkan masyarakat dan mudah-mudahan dari sini juga nantinya akan muncul bibit-bibit pemain muda berbakat yang mampu mengharumkan nama daerah ini di tingkat nasional”, ujarnya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top