You are here
Home > Berita > Perbedaan Adalah Anugerah, Keragamanlah Yang Membuat Kita Kuat

Perbedaan Adalah Anugerah, Keragamanlah Yang Membuat Kita Kuat

Merauke – Sosialisasikan iklan layanan masyarakat, Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., melakukan pemasangan spanduk yang bertuliskan “Keragaman Yang Membuat Kita Kuat” dan “Perbedaan Adalah Anugerah” di Distrik Merauke, Kab. Merauke agar masyarakat saling memahami bahwa adanya perbedaan bukan alasan untuk dijadikan penyebab terjadinya peselisihan dan perpecahan, pada hari Kamis (27/4).

Kegiatan pemasangan spanduk tersebut merupakan tindak lanjut perintah langsung Komando Atas, bahwa Tentara Nasional Indonesia  (TNI) dan PNS harus senantiasa menjaga hubungan yang baik dengan berbagai lapisan masyarakat untuk mewujudkan keharmonisan serta dapat mendukung kelancaran tugas pokok.

Dalam pelaksanaannya pemasangan spanduk tersebut dipasang di 2 (dua) titik di Kota Merauke yang merupakan tempat strategis diantaranya di Taman Bandara Mopah Merauke dan di Jln. Aru Distrik Merauke, Kab. Merauke.

Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., mengatakan, pemasangan spanduk tersebut bertujuan agar selalu terjaganya hubungan yang baik antara TNI dengan berbagai komponen masyarakat yang mana walaupun berbeda-beda tetapi satu juga, serta dapat menjaga keharmonisan Indonesia kita ini menjadi lebih kuat.

Baca juga :  Babinsa Moanemani Komsos Kepada Para Peternak Sapi

Lanjut kata Pasi Ter, kegiatan seperti ini tidak hanya pemasangan spanduk saja tetapi selaku aparat teritorial harus bisa dan mampu mempraktekkan di lapangan yakni membuat masyarakat yang selalu hidup rukun, tentram dan penuh dengan keharmonisan. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top