You are here
Home > Berita > Pererat Silaturahmi dengan Para Veteran

Pererat Silaturahmi dengan Para Veteran

Yapen Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1709/Yawa Kapten Inf Budi Hermanto bersama dengan anggota Stafnya melaksanakan anjangsana ke rumah salah satu veteran di wilayah teritorial Kodim 1709/Yawa A.n. Mariana Imbiri yang berada di Mariadei, Kampung Ketuapi, Distrik Anotourei, Kab. Kep. Yapen, Senin (03/07).

Kegiatan anjangsana ini adalah untuk mendekatkan diri dan sarana komunikasi dengan para veteran. Dimana dengan pejuangan merekalah Negara kita dapat menikmati kemerdekaan. Dan TNI lahir karena dengan adanya perjuangan veteran-veteran yang telah dapat memberikan kepercayaan kepada rakyat bahwa TNI masih ada. Dan juga sekaligus melakukan pengecekan terhadap rumah ibu Mariana yang termasuk dalam sasaran rumah veteran yang akan direnovasi oleh Kodim 1709/Yawa.

“Anjangsana ini merupakan bentuk kepedulian satuan kepada para veteran, selain itu juga untuk menjalin silahturahmi, memberikan dukungan moril sehingga diharapkan dapat membangkitkan semangat agar lebih optimis dan memupuk rasa kebersamaan sehingga terjalin hubungan yang harmonis guna mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat,” tutur Pasi Ter.

Baca juga :  Pengibaran Dan Pemasangan 100 Bendera Merah Putih

”Saya sangat senang sekali dengan kedatangan Pasi Ter dan stafnya yang telah mau berkunjung ke rumah saya ini. Dan kita meminta bahwa Silaturahmi ini jangan sampai terputus dan diharapkan tetap terjaga dengan baik. Karena dengan Silaturahmi ini kami para veteran sangat bangga dan senang, berarti kami masih diperhatikan oleh TNI melalui Kodim maupun Koramil”, ungkap Mariana. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top