You are here
Home > Berita > Pererat Tali Silaturahmi Para Babinsa Lakukan Komsos

Pererat Tali Silaturahmi Para Babinsa Lakukan Komsos

AsmatBintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 1707-12/Sawa Erma yang dipimpin oleh Serka Sucipto melaksanakan anjangsana ke salah satu rumah masyarakat di wilayah binaannya yaitu di Kampung Sauti, Distrik Sawa Erma, Kab. Asmat. Minggu (02/07).

Dalam kegiatan tersebut Babinsa Serka Sucipto melaksanakan anjangsana tepatnya di rumah Bapak Yohanis yang merupakan Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di Distrik Sawa Erma.

Selain untuk mempererat tali silaturahmi, kegiatan tersebut juga bertujuan untuk saling tukar informasi baik dari kesiapan para Babinsa untuk selalu membantu kepada masyarakat maupun sebaliknya yaitu informasi yang mungkin sudah direncanakan dari tingkat Distrik tentang pembangunan di wilayah ke arah yang lebih baik.

“Kami para Babinsa, siap mengawal dan membantu jalannya program pembangunan untuk memajukan wilayah Distrik Sawa Erma ini pada umumnya”, tegas Sertu Sucipto.

Pada kesempatan yang sama, Sertu Christo juga menyampaikan bahwa dalam waktu dekat ini akan dibuka pedaftaran untuk masuk menjadi Prajurit TNI AD melalui jalur Secaba PK khusus Putra Asli Daerah Papua (PADP). Bagi para pemuda yang berminat agar segera menyiapkan dirinya semaksimal mungkin baik dari tingkat kesehatan, akademik maupun jasmani.

Baca juga :  Lomba Pidato Dalam Rangka HUT Ke-52 Kodam XVII/Cenderawasih dan Korem 171/PVT Tahun 2015

Bapak Yohanis menyambut baik dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada para Babinsa yang mana mereka setiap saat siap membantu jalannya program pembangunan dan telah peduli kepada generasi muda asli Papua dengan memberikan informasi tentang kapan adanya pendaftaran penerimaan prajurit TNI AD. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top