You are here
Home > Berita > Peresmian Pembangunan Jalan Distrik Mulia – Mewoluk oleh Bupati dan Dandim 1714/PJ

Peresmian Pembangunan Jalan Distrik Mulia – Mewoluk oleh Bupati dan Dandim 1714/PJ

Puncak Jaya – Bupati Kabupaten Puncak Jaya yang didampingi Komandan Kodim (Dandim) 1714/Puncak Jaya, Letkol Inf Hindratno Devidanto S.E membuka secara resmi proyek pembangunan jalan yang menghubungkan sepanjang 15 Km dengan ditandai membunyikan Sirine, Selasa (30/08).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, bahwa Jalan raya merupakan salah satu Infrastruktur sangat penting sebagai salah satu faktor penggerak percepatan pertumbuhan ekonomi dan pembangunan. “Pembangunan jalan Mulia – Mewoluk ini diharapkan dapat mempermudah transportasi masyarakat, sehingga laju pertumbuhan ekonomi dan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat di Distrik Mewoluk dapat terlaksana.” tutur Bupati.

Bupati juga menyampaikan rasa terima kasihnya terhadap Kodim 1714/PJ, Polres Puncak Jaya dan masyarakat yang telah menjaga keamanan bersama-sama di wilayah Kabupaten Puncak Jaya secara baik, sehingga roda pembangunan bisa berjalan di Kabupaten ini.

Turut hadir dalam kegiatan, Wakil Bupati, Ketua DPRD, Sekda, Ketua LMA Kabupaten Puncak Jaya serta diikuti oleh Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat, Tokoh Agama, Tokoh Daerah dan sekitar 1500 warga masyarakat Kabupaten Puncak Jaya. Sebagai acara penutup kegiatan tersebut, dilaksanakan pesta Adat bakar batu. Acara berlangsung dalam keadaan aman dan tertib. (Prd/Cen).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top