You are here
Home > Berita > Peringati Hut FKPPI Ke-38 dengan Bhakti Sosial

Peringati Hut FKPPI Ke-38 dengan Bhakti Sosial

Merauke (11/9). Dalam rangka memperingati HUT FKPPI ke-38, Forum Komunikasi Putra Putri Purnawiran dan Putra Putri TNI/Polri (FKPPI) PC Merauke wilayah Kodim 1707/Merauke menggelar Bhakti Sosial di kampung Urumb Distrik Semangga Kab. Merauke, Sabtu 10 September 2016.

Bekerjasama dengan Babinsa Kampung Urumb Kopda Nastain, FKPPI PC 2407 Merauke wilayah Kodim 1707/Merauke melaksanakan Bhakti Sosial dengan membagikan Sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kampung Urumb, tepatnya di Dusun Serapu.

Puluhan paket Sembako berupa berupa beras, mie instan dan ubi jalar diberikan kepada 50 masyarakat yang kurang mampu di Dusun Serapu Kampung Urumb Distrik Semangga. Selain Sembako, dalam kegiatan ini juga diberikan pakaian layak pakai.

Ibu Oktovina Borlak, mewakili FKPPI PC 2407 Merauke  wilayah Kodim 1707/Merauke mengatakan dan berharap bahwa bantuan sembako yang diberikan ini dapat mengurangi sedikit beban saudara-saudara kita yang sedang membutuhkan.

Baca juga :  Kabekangdam XVII/Cenderawasih Lepas KM ADRI XXXVII

“Upaya yang tulus dan niat baik ini adalah bentuk keperdulian FKPPI untuk lebih mendekatkan diri ke masyarakat dengan saling berbagi dan masyarakat dapat menikmati apa yang telah diberikan”. Jelasnya.

Demikian kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar hingga akhir acara. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top