You are here
Home > Berita > Peringati HUT ke-10 Korem 174/ ATW, Danrem buka turnamen sepak bola U -16

Peringati HUT ke-10 Korem 174/ ATW, Danrem buka turnamen sepak bola U -16

Merauke – Komandan Resor Militer (Danrem) 174/ATW, Brigjen TNI Supartodi SE., M.Si membuka secara langsung Turnamen Sepak Bola U-16 Danrem Cup II yang diadakan dalam rangka memperingati HUT Korem 174/ATW yang ke-10. Upacara pembukaan turnamen Danrem Cup II tersebut bertempat di lapangan sepak bola Korem 174/ATW, Sabtu 22 Nopember 2014.

Dalam amanatnya Danrem mengucapkan selamat datang, serta salam olahraga kepada semua tamu undangan dan team yang akan mengikuti turnamen. Selain itu Danrem juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berperan aktif demi kelancaran dan terlaksananya turnamen ini.

Tak lupa pula beliau berpesan kepada panitia, wasit dan para pemain agar dalam pelaksanaan turnamen ini, semua pihak yang terlibat dapat menjaga dan menjunjung tinggi sportifitas dalam bertanding.  Dimana dalam Pertandingan perdana Danrem Cup II ini mempertemukan team sepak bola perkasa dengan team Semangga jaya diawali dengan tendangan bola pertama yang dilakukan oleh Danrem 174/ATW di tengah lapangan sebagai tanda dimulainya pertandingan.

Baca juga :  HUT Persit KCK Ke-70 Persit Kodim 1705/Paniai Gelar Lomba Memasak Masakan Daerah di Makodim 1705/Paniai

Turnamen ini memperebutkan Piala Danrem CUP dan diikuti 5 team  dari beberapa club di lingkungan Korem 174/ATW.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kasrem, para Kasi, Kabalakrem 174/ATW, Dandim 1707/Merauke, Kabalak Disjan, dan Dispora Kabupaten Merauke, serta Team yang akan bertanding pada turnamen tersebut.(pm/cen)

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top