You are here
Home > Berita > Persaingan Lomba Paduan Suara Gemparkan Nabire

Persaingan Lomba Paduan Suara Gemparkan Nabire

Nabire – Kepala Staf Kodim Kasdim 1705/Paniai Mayor Czi Jarman Dabang menghadiri kegiatan festival paduan suara campuran dewasa lagu – lagu Nasional tingkat SMA/SMK/PT dan Umum dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Tahun 2016, yang diikuti 28 (dua puluh delapan) peserta yang diantaranya tingkat SMA 6 (enam) regu, SMK 3 (tiga) regu, SKPD 13 (tiga belas) regu dan Umum 6 regu. Kegiatan bertempat di Guest House Kab. Nabire, Minggu (14/08).

Turut hadir dalam kagiatan diantaranya, Wakil Bupati Kab. Nabire Amirullah Hasyim S.I.P MM, Kasdim 1705/Paniai Mayor Czi Jarman Dabang, Ketua Kesbang Pot Ksb. Nabire Dra Nanik S. Prihartini, Ketua Panitia Penyelnggara HUT Kemerdekaan RI Ke 71 Blasius Nuhuyanan, Kepala Dinas BPBD Edi Raya dan para peserta Lomba Paduan Suara.

Sebelum kegiatan dimulai terlebih dahulu Bupati Kab. Nabire memberikan Sambutan yang dibawakan Oleh Wakil Bupati Nabire, bahwa Bupati Kab. Nabire sangat mendukung dengan adanya Kegiatan lomba festival paduan suara lagu – lagu Nasional,  karena lagu – lagu Nasional merupakan lagu Wajib bagi semua Warga Negara Indonesia.

Bupati menghimbau kepada semua dan khususnya para peserta diharapkan agar memberikan yang terbaik, dengan memahami bahwa dalam perlombaan tersebut bukan semata – mata untuk menjadi yang terbaik, akan tetapi lebih dari itu yakni bagamana kita dapat mengambil nilai – nilai serta makna peringatan ini, terlebih melalui nilai – nilai dari lagu – lagu perjuangan yang kita lanjutkan untuk memupuk kebersamaa. Oleh karena itu, dalam sambutan tersebutpun Bupati menyampaikan harapannya untuk melakukannya sebaik mungkin.

Baca juga :  Apresiasi Positif Puskesmas Bhintuka Untuk TMMD 98 TNI

“Diharapkan kepada seluruh peserta untuk mengerahkan segala kemampuan yang ada untuk meraih yang terbaik.” Ucap Bupati, dalam sambutannya yang dibacakan bapak Wabup.

Dalam pelaksanaannya, para peserta festival panduan suara lagu – lagu nasional pun tampak sangat antusias. Oleh karenanya, irama dan nada lagu Nasional pun cukup menggemparkan Aula Guest House Kab. Nabire dalam kegiatan tersebut. Hal tersebut, terlebih saat persaingan para peserta semakin heboh saat lagu Nasional Indonesia Raya dinyanyikan.

Untuk Pemenang tingkat SMK Juara 1 diraih oleh SMK N 1 Nabire, Juara 2 SMK N 2 Nabire, Juara 3 SMK KPG Nabire, Untuk SMA tingkat Juara 1 SMA N  Nabire, Juara 2 SMA Tabernakel Nabire, Juara 3 SMA Adiluhur Nabire, Tingkat Organisasi Juara 1 Klasis Tabernakel, Juara 2  GKI Klasis Paniai, Juara 3 Get Semai, untuk Juara SKPD Juara 1 Setda Kab. Nabire, juara 2 Dinas P dan P, juara 3 RSUD Nabire. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top