You are here
Home > Berita > Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Dukung Perang Lawan Narkoba dan Miras

Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Dukung Perang Lawan Narkoba dan Miras

Yapen – Babinsa Koramil 1709-01/Yapsel Serka Tri Wibowo melaksanakan pembinaan mental dan ideologi kepada organisasi pencak silat di Padepokan Persaudaraan Setia Hati Teratai (PSHT) Cabang Serui Kab. Kep. Yapen, Selasa (28/03).

Pada kesempatan ini, Serka Tri memberikan penekanan dan mengingatkan tentang bahaya narkoba yang semakin lama semakin menggerogoti generasi muda bangsa saat ini. “Ada banyak kerugian yang ditimbulkan oleh narkoba, untuk itu kita semua memiliki andil untuk memerangi dan melawan narkoba,” pungkas Serka Tri.

“Selain narkoba, minuman keras (Miras) juga merupakan salah satu faktor yang dapat merusak bagi masa depan generasi  muda. Untuk itu jauhilah narkoba dan miras dan berhati-hatilah dalam bergaul jangan sampai terbujuk oleh rayuan manis yang dapat menyesatkan diri kita ke dalam kesengsaraan, karena yang akan menanggung kerugian adalah diri kita sendiri bukan orang lain,” terangnya.

Baca juga :  Latihan Menembak Korem 172/PWY

Ketua Cabang PSHT Serui Bapak Bambang Purnomo, S.Pd., mengucapkan terima kasih kepada Babinsa yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan pembinaan mental dan ideologi tentang bahaya narkoba dan miras di lingkungan kami. Karena memang hal itu sangat penting dilakukan, mengingat bahaya narkoba dan miras yang saat ini kian marak peredarannya. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top