You are here
Home > Berita > Persembahan Honai di Gereja Katholik St. Petrus Mauwa

Persembahan Honai di Gereja Katholik St. Petrus Mauwa

Dogiyai – Bertempat di kampung Mauwa, anggota Koramil 1705-06/Moanemani Serka Firmansyah dan Sertu Arianda Wahyudi melaksanakan karya bhakti pembuatan Honai bersama-sama dengan masyarakat jemaat gereja Katholik St. Petrus Mauwa (24/06).

Pembuatan honai tersebut dibuat dalam rangka kegiatan acara pemberkatan dan pengesahan Quasi menjadi paroki yang akan dilaksanakan minggu ini, yang akan diikuti oleh seluruh masyarakat jemaat gereja katholik St. Petrus Mauwa yang ada di Kab. Dogiayai.

Kegiatan karya bhakti ini merupakan salah satu sarana komunikasi sosial yang dilaksanakan oleh satuan kewilayahan.

Dengan pelaksanaan pembuatan honai di gereja Katholik St. Petrus Mauwa ini, diharapkan selain membantu dalam hal kegiatan masyarakat, juga untuk semakin mempererat kemanunggalan TNI-Rakyat.

Kerja bakti yang dilakukan para anggota koramil tersebut membuktikan kerja sama antara TNI dengan masyarakat masih tetap baik, bahwa dengan kerja bakti merupakan bukti nyata bahwa TNI dan masyarakat akan senantiasa melestarikan nilai-nilai kebersamaan dan kegotongroyongan yang merupakan budaya bangsa kita yang harus tetap kita pertahankan.

Baca juga :  Kadistrik Mimika Timur Soroti Masalah Minuman Keras dan Kamtibmas

Menanggapi kegiatan tersebut, bapak Antonius Dogomo S.Ip beserta jemaat gereja Katholik St. Petrus Mauwa mengungkapkan rasa terimahkasih mereka, atas kepedulian para Babinsa tersebut. Mereka merasakan bahwa selama ini para Babinsa memang selalu hadir di tengah-tengah masyarakat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top