You are here
Home > Berita > Persiapkan Peringatan HUT RI ke-72 di Kab. Merauke

Persiapkan Peringatan HUT RI ke-72 di Kab. Merauke

Merauke – Pasi Ter Kodim 1707/Merauke Kapten Inf Krets Bawotong, S.Sos., menghadiri rapat dalam rangka mempersiapkan peringatan HUT RI Ke-72 tahun 2017, dengan Sub Tema “Bersatu Membangun Tanah Animha Dalam Kebhinekaan”, bertempat di ruang rapat Kantor Bapeda Kab. Merauke, Kamis (27/07/17).

Dalam pembukaan rapat, Kadis Peternakan Kab. Merauke Bapak Ir. Bambang Dwiatmoko, M.Si., selaku Ketua Panitia menyampaikan bahwa, rapat ini penting untuk dilakukan agar terjalin koordinasi dan pembagian tugas yang jelas sehingga dalam pelaksanaannya nanti dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Selain itu, Ketua Panitia juga memaparkan tentang rencana rangkaian kegiatan perayaan HUT RI Ke-72 tahun 2017 dan rencana pembagian jumlah anggaran dari masing-masing seksi.

Pada kesempatan yang sama, Sekda Kab. Merauke Bapak Drs. Daniel Pauta menyampaikan bahwa, untuk anggaran yang sudah disediakan dalam perayaan HUT RI Ke-72 di Kab. Merauke supaya dapat dipergunakan dengan sebaik-baiknya. “Direncanakan dana tersebut akan disalurkan langsung ke masing-masing seksi, sehingga dapat digunakan semaksimal mungkin”, ucap Daniel Pauta.

“Kepada masing-masing seksi agar segera membuat perencanaan kegiatan sesuai dengan tugas dan tanggung jawabnya, serta menentukan tempat yang pasti untuk pelaksanaan kegiatan agar dapat berjalan dengan lancar”, tegasnya.

Baca juga :  Personel Pos Kout Satgas Pamtas RI-PNG Yonif 511/DY Melaksanakan Kegiatan Karya Bhakti Dan Kegiatan Belajar Mengajar Di SDN Mawan Tanah Merah Kab. Boven Digoel

Kegiatan rapat dihadiri oleh Sekda Kab. Merauke Drs. Daniel Pauta, Staf Ahli Bupati Kabupaten Merauke Bapak Paino, Wakil Ketua I DPRD Kab. Merauke Ibu Hj. Almarotus Solikha, Kadis Bappeda Kab. Merauke Ir. Justina E. Sianturi, M.Si., Kadis Peternakan Kab. Merauke Ir. Bambang Dwiatmoko, M.Si., Danyon Marinir Lantamal XI Merauke Letkol (Mar) Danang dan Kasipers Lantamal XI Merauke Mayor Laut KH Dony serta perwakilan SKPD Kab. Merauke. (Prd/Cen)

 

Leave a Reply

*

Top