You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit Adakan Petandingan Bola Volly

Persit Adakan Petandingan Bola Volly

Wamena – Persit Kartika Chandra Kirana Kodim 1702/JWY dibawah kepemimpinan Ketua Persit Ny. Meralisa Krismadi memang tidak lepas dari berbagai kegiatan. Banyak sekali kegiatan rutin dan tidak rutin mengiringi perjalanan organisasi tersebut, misalnya saja ada kegiatan senam bersama, Posyandu, pertemuan setiap bulan, anjangsana, ziarah, olahraga bersama maupun kegiatan keagamaan membaca Surat Yasiin setiap Kamis sore bagi anggota yang beragama Islam. , Sabtu (13/8/2016).

Pada Agustus ini dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Proklamasi Kemerdekaan Republik Indonesia ke 71 Tahun 2016, Persit KCK Kodim 1702/JWY turut memeriahkan dengan melaksanakan perlombaan Bola Volly antar Ibu-ibu Persit yang dilaksanakan di lapangan Volly Makodim 1702/JWY.

Dalam sambutanya, Isteri Komandan Kodim tersebut menyampaikan,”Perlombaan bola volly antar Persit ini dalam rangka menyambut sekaligus memeriahkan HUT RI ke 71 Tahun 2016, diharapkan perlombaan berlangsung penuh dengan sportifitas, sehingga terjalin kekompakan serta kekeluargaan yang erat antar sesama Persit. Laksanakan dengan suka cita dan penuh semangat, tetap menjaga keselamatan, mudah-mudahan dengan olahraga ini tubuh kita menjadi sehat, bugar dan siap dalam menjalankan pekerjaan”, pungkasnya.

Baca juga :  Ketua Persit Kck Koorcab Rem 173 PD XVII/Cenderawasih Pimpin Ziarah Rombongan Dalam Rangka HUT Persit KCK Ke-69

Selanjutnya Perlombaan Bola Volly dibuka oleh Ketua Persit KCK Kodim 1702/JWY ditandai dengan pemukulan bola pertama. Keriuhan teriakan-teriakan penonton menumbuhkan semangat para ibu-ibu yang sedang bertanding, sesekali mereka melakukan pergantian pemain sembari beristirahat untuk melepaskan dahaga. Musik yang mengiringi pertandingan tersebut membuat suasana menjadi hidup, rasa lelah dan panas bukan menjadi penghalang bagi isteri-isteri prajurit tersebut dalam mengayunkan tanganya memukul bola. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top