You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit Ikut Gerak Jalan Indah

Persit Ikut Gerak Jalan Indah

Boven Digoel – Dengan penuh semangat dan keseriusan tinggi, Ibu-ibu Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVII Kodim 1711/BVD melaksanakan latihan gerak jalan indah di Asrama Kodim 1711/BVD, Selasa (09/08).

Ibu-ibu Persit yang berjumlah 21 (dua puluh satu) orang ini, menggelar kegiatan latihan gerak jalan dalam rangka perlombaan untuk memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia (RI) Ke-71 pada 15 Agustus mendatang. Agar dalam penampilannya nanti tidak mengecewakan maka Ibu-ibu Persit ini melatih diri dengan sungguh-sungguh dalam setiap kesempatan. Waloupun memiliki kesibukan masing-masing akan tetapi demi ikut memeriahkan HUT RI, ibu-ibu menyempatkan diri tetap berlatih dengan semangat pantang menyerah.

Latihan yang sudah berjalan selama satu minggu ini didampingi oleh Sertu C. Wally sebagai pelatih, dengan route latihan mengelilingi Asrama Kodim 1711/BVD. Tampak dari wajah para Ibu-ibu Persit sangat semangat dengan irama sepatu dan langkah yang bersamaan, dari situ kita bisa menilai bahwa Persatuan Istri Prajurit Kodim 1711/BVD siap ambil bagian dalam laga perlombaan nantinya. (Prd/Cen).

Leave a Reply

*

Top