You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Xl Kodim 1713/Kaimana Gelar Lomba Volly

Persit Kartika Chandra Kirana Cabang Xl Kodim 1713/Kaimana Gelar Lomba Volly

Kaimana – Dalam rangka Memperingati HUT TNI ke 70, Persatuan Istri Tentara(Persit) Kartika Chandra Kirana Cabang XL Kodim 1713/Kaimana Koorcab Rem PD XVII/Cenderawasih melaksanakan kegiatan perlombaan volly. Kegiatan dilaksanakan di makodim 1713/Kaimana pada hari jum’at (02/10).

Dalam pelaksanaannya, kegiatan dimulai dengan pertandingan antara Persit Makodim VS Persit Koramil 1713/01 Kaimana Kota. Pertandingan perdana tersebut berlangsung meriah, diikuti dengan pertandingan antara tim-tim yang lainnya.

Pertandingan bola volly ini, selain dilaksanakan untuk memperingati HUT TNI ke 70, juga sebagai sarana komunikasi dan silaturahmi bagi sesama ibu-ibu persit. Hal tersebut, setidaknya sangat penting guna saling mengenal lebih dekat satu sama lain. Selain itu, dengan salaing kenal, maka akan semakin mepererat persatuan dan kesatuan serta memperkokoh ikatan batin dan kekompakan atas dasar senasib sepenanggungan sebagai istri prajurit, sehingga akan terjalin suatu hubungan yang akrab dan harmonis.

Selain hal-hal tersebut di atas, kegiatan ini juga bertujuan untuk menumbuhkan rasa kecintaan anggota persit pada Kodim 1713/ Kaimana terhadap olah raga volly.

Baca juga :  HUT Persit KCK Ke-70 Persit Kodim 1705/Paniai Gelar Lomba Memasak Masakan Daerah di Makodim 1705/Paniai

Kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar. Para ibu persit terlihat penuh dengan semangat dan antusias dalam melaksanakan perlombaan tersebut meskipun dalam cuaca yang panas yang menyebabkan peluh keringat bercucuran membasahi wajah mereka. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top