You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Serui Gelar Syukuran HUT Ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana

Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Serui Gelar Syukuran HUT Ke 71 Persit Kartika Chandra Kirana

Yapen – Syukuran Hut Persit Kartika Chandra Kirana yang diperingati ke-71 dengan tema “Dengan Dilandasi Semangat Bhineka Tunggal Ika Persit Kartika Chandra Kirana Ikut Mewujudkan Keluarga Prajurit Yang Ikut Menjunjung Tinggi Toleransi Dan Kepedulian Sosial Guna Mendukung Tugas Pokok TNI-AD”, Bertempat di Aula Jend. Sudirman Kodim 1709/Yawa”, pada hari Kamis (13/4).

Pada acara peringatan HUT Persit Kartika Chandra Kirana ini diawali dengan pembacaan sejarah Persit yang dibacakan oleh Ketua Ranting Koramil 1709-02/Yaptim Ny. Acep Wawan Setiawan, dilanjutkan dengan pembacaan laporan ketua Panitia HUT Persit.

Dalam sambutannya Ketua umum Persit Kartika Chandra Kirana yang dibacakan oleh Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Serui Ny. Minhas Hari Wibowo, menyampaikan selamat ulang tahun Persit Kartika Chandra Kirana Ke-71 Tahun 2017. Semoga pencapaian prestasi dan kinerja sampai dengan usia 71 tahun ini dapat menjadi pendorong semangat untuk kita semua untuk terus berkarya dan berkreasi demi kemajuan organisasi Persit KCK yang kita cintai.

Lanjut sambutan Ketua Umum Persit Kartika Chandra Kirana bahwa, dengan bertambahnya usia organisasi Persit KCK seharusnya diikuti pula dengan peningkatan kualitas pengabdian kepada Bangsa dan Negara dalam mewujudkan keluarga prajurit yang berkualitas, dengan harapan pencapaian hasil yang lebih baik lagi dimasa yang akan mendatang, tutup sambutan Ketua Umum Persit KCK.

Kemudian acara dilanjutkan dengan pemotongan Tumpeng oleh Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wobowo SH, yang didampingi oleh ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXII, Ny. Minhas Hari Wibowo dan diserahkan kepada anggota Persit yang akan mendekati masa pensiun, Ny. Siti Umar yang merupakan isteri dari Pelda M.Umar.

Baca juga :  Persit Kodim 1707/Merauke Memberi Bantuan Kepada Pondok Pesantren

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Dandim  1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo. SH, Ketua Umum Persit KCK Cab. XXII Ny. Minhas Hari Wibowo, Para Perwira di jajaran Kodim 1709/Yawa beserta para pengurus dan Ibu-ibu dari Persit Kartika Chandra Kirana Cab. XXII Kodim 1709 Serui.

Sebagai penutup acara dilanjutkan dengan penyerahan hadiah bagi pemenang lomba yang diselengggarakan oleh Persit KCK Cab. XII Kodim 1709 Serui antara lain, lomba merajut noken dengan tingkatan anak-anak dan dewasa, lomba yospan yang diikuti oleh seluruh ranting Cab. XXII Kodim 1709 Serui serta lomba cerdas cermat. (Prd/Cen)

Leave a Reply

*

Top