You are here
Home > Berita > Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Serui Ramaikan Lomba Gerak Jalan Indah

Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Serui Ramaikan Lomba Gerak Jalan Indah

Yapen– Serangkaian kegiatan lomba digelar untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke-72 di Kab. Kep. Yapen, salah satunya adalah lomba gerak jalan indah yang digelar di Lapangan Trikora Alun-Alun Kota Serui. Minggu (20/08/2017).

Lapangan Trikora Alun-Alun Kota Serui digunakan sebagai titik kumpul sekaligus titik start dan diikuti oleh ratusan peserta yang terdiri dari puluhan tim termasuk didalamnya adalah tim dari Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Serui.

Turut hadir pula Bupati Kab. Kep. Yapen Tonny Tesar, S.Sos, Dandim 1709/Yawa Letkol Inf Sat Hari Wibowo, SH, Sekda Kab. Kep. Yapen Aleksander Nusi dan Ketua Persit KCK Cab. XXII Kodim 1709 Serui Ny. Minhas Hari Wibowo. Lomba gerak jalan indah ini dibagi menjadi 2 kategori yaitu kategori dewasa dan kategori anak-anak. Untuk kategori dewasa dimulai pada pukul 07.00 WIT dan bagi anak-anak dimulai pukul 14.00 WIT.

 

Jalannya lomba pun dengan resmi dibuka oleh Wakil Bupati Kep. Yapen Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA dengan ditandai dikibarkannya bendera start. Meskipun pada saat itu Kota Serui sedang diguyur hujan, namun tak menyurutkan semangat para peserta untuk menampilkan yang terbaik dalam lomba gerak jalan indah ini.

 

Para peserta lomba yang terdiri dari berbagai macam elemen masyarakat masing-masing menunjukkan yang terbaik dengan berbagai macam formasi barisan bahkan ada yang menkombinasikan dengan tarian Yospan agar timnya menjadi yang terbaik. Berbagai ornamen yang bernuansakan merah putih pun nampak terlihat dari kostum masing-masing tim peserta lomba. (prd/cen)

Leave a Reply

*

Top