You are here
Home > Berita > Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya Laksanakan Ziarah di TMP Wamena

Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya Laksanakan Ziarah di TMP Wamena

Jayapura – Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XVII Kodim 1702/JWY Ny. Martha Yolanda Andries, BBA beserta anggota melaksanakan Ziarah di Taman Makan Pahlawan Wamena Jl. Trikora Distrik Wamena Kabupaten Jayawijaya, pada hari Senin (30/3).

Kegiatan Ziarah ke Taman Makan Pahlawan tersebut, dalam rangka memperingati HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke- 69 tahun 2015. Kegiatan ziarah dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya dan dihadiri oleh 50 orang ibu persit dari KCK cabang XVII Kodim 1702/JWY dan ibu-ibu persit Kartika Chandra Kirana cabang IV Yonif 756/WMS.

Adapun rangkaian kegiatan dalam kunjungan ziarah tersebut yaitu diawali dengan upacara, dilanjutkan peletakan karangan bungan dan tabur bunga diatas makam pahlawan oleh Ketua KCK Cabang XVII Kodim 1702/Jayawijaya beserta  ibu-ibu persit yang lain. Pasipers Kodim 1702/Jayawijaya Lettu Inf Zulhal .M Hasan juga melaksanakan tabur bunga.

Tujuan dilaksanakan kegiatan Ziarah tersebut adalah untuk mengenang arwah jasa para pahlawan yang telah gugur mendahului kita dalam mempertahankan Kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia, disamping itu merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh Ibu-ibu Persit KCK Cabang XVII Kodim 1702/JWY, dalam menyambut HUT Persit Kartika Chandra Kirana ke- 69 tahun 2015.

Baca juga :  BABINSA BERSAMA WARGA KARYA BHAKTI PEMBERSIHAN BALAI KAMPUNG

Selain itu dalam rangka memperingati HUT Persit yang ke – 69, diadakan lomba-lomba yaitu lomba karaoke, lomba rumah bersih dan hijau, serta lomba Bola Volly.

 

 

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top