You are here
Home > Sisi Lain > Persit KCK > Persit KCK Koorcabrem 171 Laksanakan Acara Syukuran HUT ke-69 Persit KCK Tahun 2015

Persit KCK Koorcabrem 171 Laksanakan Acara Syukuran HUT ke-69 Persit KCK Tahun 2015

Sorong – Dalam rangka memperingati HUT ke-69 Persit KCK tahun 2015 Persit KCK Koorcabrem 171, melaksanakan acara syukuran yang dihadiri oleh Danrem 171/PVT Brigjen TNI Djoko Subandrio, Dandim 1704/Sorong Letnan Kolonel Inf  Robby Suryadi, para Komandan satuan dan Kabalak Aju jajaran Korem 171/PVT bertempat di Aula Praja Vira Tama Korem 171/PVT, Selasa (07/4).

Dalam sambutan Ketua Persit KCK Koorcabrem 171 Ny. Ering Djoko Subandrio, yang membacakan sambutan  Ketua umum Persit KCK Ny. Nenny Gatot Nurmantyo mengatakan bahwa momentum hari ulang tahun Persit KCK yang ke-69 ini hendaknya dapat dijadikan sebagai wahana untuk melakukan evaluasi, intropeksi dan mawas diri terhadap pelaksanaan tugas yang telah dilakukan selama kurun waktu yang lalu. Diharapkan agar peringatan Hut ke-69 Persit ini, tidak dipandang sebagai kegiatan rutin dan seremonial semata, tetapi justru saat inilah waktu yang tepat untuk memberikan makna yang lebih dalam dengan mengambil hikmah ulang tahun ini, serta mengukur sejauh mana pengabdian yang dilakukan untuk memajukan organisasi Persit yang di cintai.

Persit Kartika Chandra Kirana sebagai wadah bagi para prajurit TNI Angkatan Darat, merupakan organisasi kemasyarakatan yang berdasar Pancasila dan UUD 1945. senantiasa mewujudkan kesatuan dan persatuan yang berdasarkan rasa senasib, sepenanggungan sebagai istri prajurit, di tengah dinamika kehidupan yang berkembang dengan cepat dalam suatu struktur interaksi global dan transparan. Sangat diperlukan adanya konsistensi dalam mengamalkan asas organisasi melalui pengamalan asas organisasi yang disertai daya pikir realitas, diharapkan organisasi yang kita cintai ini dapat senantiasa hadir memberikan kontribusi dan dukungan yang besar untuk kesejahteraan anggotanya serta menyukseskan tugas-tugas TNI Angkatan Darat.

Mengalir dari pemahaman di atas maka dalam peringatan ulang tahun yang ke-69 ini, tema yang di ambil yaitu : “ Dengan Dilandasi Kebersamaan, Persit Kartika Chandra Kirana Bertekad Menciptakan Keluarga Yang Harmonis dan Sejahtera Guna Mewujudkan Generasi yang Berkualitas .

Pesan dan harapan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana untuk menciptakan keluarga yang harmonis dan sejahtera, sebagai berikut :

Baca juga :  Persit Turut Peduli Dalam Dunia Pendidikan

Pertama, senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kepada tuhan yang maha esa sebagai landasan dalam melaksanakan kewajiban sebagai isteri prajurit, serta ibu bagi anak-anak dan anggota masyarakat dengan memahami peran masing-masing secara baik dan seimbang.

Kedua, agar membangun dan membudayakan komunikasi dialogis, yang dilandasi semangat kebersamaan, saling menghargai dan menghormati diantara keluarga dan sesama anggota Persit Kartika Chandra Kirana, sebagai landasan untuk menciptakan kehidupan keluarga yang harmonis dan organisasi yang lebih baik.

Ketiga, biasakan untuk bersikap terbuka dan tidak menutu-nutupi sesuatu permasalahan. Modal utama dalam membina keluarga yang harmonis dan sejahtera adalah kejujuran.

Keempat, senantiasa memupuk rasa kebanggaan sebagai istri prajurit dengan meningkatkan keterampilan, menambah wawasan dan pengetahuan, serta mendidik dan membina anak-anak untuk menjadi generasi penerus yang berkualitas.

Dalam acara syukuran ini, juga ditampilkan opera dari ibu-ibu Persit cabang 29 Yonif 752 paduan suara dari ibu-ibu persit denzipur, pemotongan tumpeng oleh Ny. Ering Djoko Subandrio untuk diberikan kepada Ny. Marwoto serta pemberian hadiah kepada para pemenang pada kegiatan lomba-lomba dalam HUT Persit Kartika Chandra Kirana.  (Penrem 171/PVT).

Admin 1
IT Network Engineering di Infolahtadam XVII/Cenderawasih
http://youtube.com/anggayudistira

Leave a Reply

*

Top